.
.HAPPY READING
.
.Seorang remaja tengah bersantai menikmati cuaca cerah siang hari ini. Earphone yang bertengger di telinganya serta bibirnya yang tak berhenti tersenyum setelah merasakan sensasi dingin dan segar dari ice cream yang dimakannya.
"Nikmat dunia banget" gumamnya.
Libur semester telah tiba, dan Sunoo memutuskan untuk bersantai dalam menghabiskan masa liburannya. Sebenarnya dia ingin bepergian, tapi karena semua abangnya terlalu sibuk membuatnya hanya bisa bersabar dan menikmati liburan dengan caranya sendiri.
"Astaghfirullah dek..."
"Udah berapa cup ice cream yang kamu habisin?" Tanya Jake. Pemuda itu mencari Sunoo di mansion. Tapi tak ada, ternyata adiknya malah bersantai di pinggir kolam.
"Berakhirlah masa indahku" sedih Sunoo dalam hati.
"Baru lima kok abang" cengir Sunoo.
"Lima!" Sunoo memejamkan matanya. Terkejut dengan suara Jake.
Sedang pemuda itu masih beku, menatap tak percaya kelakuan adiknya. Tanpa sengaja netranya menatap satu box yang ia yakini berisi ice cream yang belum di sentuh sang adik.
"Abang jangan!" Teriak Sunoo saat Jake mengambil alih box berisi ice creamnya.
"Astaga dek. Kamu niat habisin semua ini?" Tanya Jake heran. Pasalnya dia mendapati masih ada sekitar enam cup ice cream di dalam box tersebut.
"Kan lagi libur abang.."
"Hubungannya libur sama makan ice cream apa dek?" Jake semakin tak habis pikir dengan adiknya ini.
"Dengar yah, mulai satu minggu ke depan. Gak ada ice cream" mutlak Jake.
"APA!"
"Kenapa? Mau protes?" Tanya Jake.
"Ya Iyalah Abang... masa selama Sunoo libur gak boleh makan ice cream. Percuma dong libur Sunoo" kesal Sunoo.
"Biarin! Siapa suruh bandel!" Jawab Jake tanpa beban.
"Pokoknya awas aja yah kalau kamu makan ice cream. Abang bilangin bang Hee supaya uang jajan adek di potong" lanjut Jake dengan wajah dan nada yang meyakinkan.
"Ihh! Abang kok gitu sih!"
"Biarin!" Dan tanpa penjelasan. Jake meninggalkan sang adik yang menggerutu karena kesal padanya.
"Abang Jake jahat!"
"Biarin!" Jawab Jake tanpa berbalik menatap Sunoo. Membuat Sunoo jadi semakin kesal.
"Ish! Gak asik banget sih!" Kesalnya.
Sementara itu,
Jake sudah memasuki mansion."Apaan tuh?" Tanya Jay.
"Ice creamnya Sunoo" jawabnya.
"Ngapa lo bawa?" Tanya Jay lagi.
"Ini gw sita. Soalnya gw mergokin adek makan ice cream. Bayangin, jam segini udah abis lima cup!" Jelas Jake yang membuat Jay sedikit terkejut.
"Serius lo?"
"Hu'um" Jake mengangguk.
"Biasanya paling banyak juga dua" gumam Jay.
"Dan lo tau? Kalau gak kepergok ama gw, dia masih mau makan lagi"
"Disini" Jake memukul box yang dibawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A B A N G [E N H Y P E N]
FanfictionTidak pandai buat deskripsi. Intinya ini cerita tentang Sunoo yang punya enam abang yang jahil. Tapi care banget, apalagi kalo si adek udah kenapa-kenapa. Semoga suka yah 😁🙏