.
.Happy reading...
.
.Tiga hari kemudian...
Sunghoon sudah diizinkan pulang. Tapi masih harus melakukan check-up selama beberapa kali. Heeseung juga masih membatasi pemuda itu. Kakak tertua di keluarga nya itu masih tak mengizinkannya melakukan aktivitas berat. Bahkan dia mengurus cuti untuk kuliah sang adik dan juga menghiatus kan kegiatan skating sang adik.
Cukup berlebihan, tapi ini yang terbaik untuk sang adik. Dan Sunghoon, pemuda itu sebenarnya ingin protes. Tapi dia tahu itu percuma, dan akhirnya hanya pasrah mengiyakan.
"Udah makan?" Tanya Heeseung. Dia sedang menghampiri Sunghoon yang menonton TV.
"Udah" jawabnya.
"Udah minum obat?"
"Udah"
"Vitaminnya? Udah diminum?"
"Udah kak"
"Bagus"
"Kakak mau kemana?" Sunghoon menatap heran sang kakak yang seperti akan pergi ke suatu tempat.
"Kalau aku lihat bukan ke kantor deh"
"Mau kuliah?" Tanya Sunghoon lagi.
"Enggak, kakak mau jemput seseorang"
"Hah?! Siapa?" Tanya Sunghoon antusias.
"Ke-po" jawab Heeseung yang membuat Sunghoon mendengus kesal.
"Udah.. kakak pergi dulu. Bentar lagi trio bocil pulang kok" senyum Heeseung lalu berlalu setelahnya.
Siang hari...
"ABANG!" teriakan Sunoo menggelegar di ruang tamu. Remaja itu berlari memasuki mansion, disusul dengan Niki dan Jungwon yang nampak berjalan lesu di belakangnya.
"Udah pulang?" Tanya Sunghoon.
"Um!" Sunoo mengangguk mantap.
"Abang Hee mana bang?" Tanyanya lagi.
"Tadi pergi. Katanya mau jemput seseorang" jawab Sunghoon yang melunturkan senyuman Sunoo.
"Jemput siapa?"
"Gak tau. Kak Hee gak bilang" ujar Sunghoon lagi.
"Kenapa?"
"Gak papa" lalu Sunoo berlalu menuju kamarnya.
"Kalian kenapa?" Kini Sunghoon bertanya pada Niki dan Jungwon.
"Lapar" jawab mereka kompak lalu menuju ke dapur bersama. Menciptakan tatapan heran dari Sunghoon sebelum kembali fokus kepada layar televisi.
Tap...
Tap..
Tak lama kemudian Jay dan Jake pulang.
"Trio kwek-kwek udah pulang?" Tanya Jay.
"Udah. Yang satu ke kamar. Yang dua kelaparan. Lagi di dapur" jawabnya.
"Gabung ah.." Jake beranjak menuju dapur.
"Emang Sunoo udah makan?" Tanya Jay.
"Gak tau. Tadi gak sempet nanya. Tapi dia gak turun. Mungkin udah makan"
KAMU SEDANG MEMBACA
A B A N G [E N H Y P E N]
FanfictionTidak pandai buat deskripsi. Intinya ini cerita tentang Sunoo yang punya enam abang yang jahil. Tapi care banget, apalagi kalo si adek udah kenapa-kenapa. Semoga suka yah 😁🙏