"Cowok cupu! Beraninya morotin duit cewek lo!!"
Sagala memberi bogem mentah kedua kalinya pada seorang Jeromi, yang telah babak belur di antara parkiran mobil fakultas. Ditutupi oleh deretan kendaraan yang penuh dari ujung ke ujung, juga seorang Dipta yang mengawasi jika ada dosen yang melihat, Saga melancarkan aksi balas dendamnya demi Anin. Setelah sekian lama, ia mencari. Mengorek informasi, baru kali ini Sagala bertatap muka dengan pria perusak harapan seseorang.
"Urusan apa lo, berani balik ke sini lagi?!"
Jeromi bangkit. Ingin membalas, namun energinya habis duluan.
"Gue mau minta maaf ke Anin. Tujuan gue baik. Mau gue kembaliin uang dia. Siapa lo?! Beraninya ikut campur?!"
Saga menahan kepalan tangan Jeromi. Membalas sebelum sempat terkena tinju. Jeromi tersungkur. Saga mencengkeram kerah pria lemah itu, lantas menariknya agar bangun. Jeromi mengangkat tangan menyerah.
"Gue Sagala Birendra. Harusnya lo tahu. Gue nggak akan segan-segan bikin hidup orang licik macam lo menderita. Pergi lo jauh-jauh dari Anin kalau nggak mau berurusan sama gue! Salah besar lo masih gangguin hidup mantan lo itu!"
Saga menepuk pipi Jeromi. Puas menghajar pria itu. Setidaknya, lelaki kurang ajar ini takkan lagi bermain-main pada Anin.
"Dip?"
Dipta mendekat.
"Ya, Bos."
"Panggil temen lo. Beresin!"
"Siap, Bos!"
------
📜[Mohon maaf, mulai part 41 sampai tamat, saya hapus ya temanku. VERSI FULL TANPA DIPOTONG, silakan lanjut ke App KaryaKarsa untuk melanjutkan kisah mereka yang bikin geleng-geleng
Akun KK: shininghaha
Atau
Versi cetaknya juga tersedia di shopee. Ketik judulnya di kata kunci.
Judul: Salah Target
Penulis: shining hahaUntuk di KaryaKarsa, udah saya bikinkan paketan untuk lebih murahnya].
KAMU SEDANG MEMBACA
Saga Anin (Tamat)
RomancePria kaya dan sholeh itu stoknya dikit. Kalau enggak gercep, keburu diembat orang. Apalagi yang keturunan old money begini. Mereka tuh hampir semua udah dipatok sama anak kolega demi kelancaran bisnis, mantan Puteri Indonesia, atau wanita karir khar...