58. Abang Sakit (Tamat)

36.8K 1.4K 80
                                    

"Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah ... nih! Buka blokir kamu ke Abang."

Anin mengerjap. Ia menahan tawa kecilnya ketika menerima ponsel yang Saga ambilkan dari nakas. 

"Tersiksa banget, nggak bisa hubungin kamu."

Jelas tersiksa. Sekarang, kan, sudah tidak. Mereka berbaikan. Subuh harinya, keduanya terbangun tanpa beban. Semua telah tumpah tanpa sisa. Anin dan Saga terlelap dengan tangan saling menggenggam tadi malam. Lebih tepatnya, Saga yang enggan melepaskan tautan itu. Ini kali pertama, mereka berada dalam satu ranjang lagi, dalam perasaan lega, dan buncahan cinta yang seolah bagai pengantin baru saling mengakui perasaan masing-masing.

"Kemarin kemana aja? Baru sekarang merasa tersiksanya ...?" sindir Anin menyandarkan punggungnya pada kepala ranjang. 

"Anin ...?"

Sagala memperingatkan Anin agar tak bicara sarkas lagi padanya. 

"Ups!" Anin menutup mulut. "Iya. Masih kesisa dikit dongkolnya sih."

"Jadi ya, pulang hari ini? Barang apa yang mau dibawa ke rumah?"

Sagala duduk menghadap Anin. Masih mengenakan pakaian koko dan sarung yang menutupi kaki tak sempurnanya.

"Pulang?" Anin sok berpikir ulang. "Memang aku udah setuju mau pulang?"

"Nin, please ... jangan siksa Abang."

"Aku nggak nyiksa. Kamu boleh main ke sini kapanpun—"

Saga mengambil tangan Anin dan meremat jemarinya penuh penekanan.

"Abang! Panggil Abang lagi!" 

-------

Mohon maaf, mulai part 41 sampai tamat, saya hapus ya temanku. VERSI FULL TANPA DIPOTONG, silakan lanjut ke App KaryaKarsa untuk melanjutkan kisah mereka yang bikin geleng-geleng

Akun KK: shininghaha

Atau

Versi cetaknya juga tersedia di shopee. Ketik judulnya di kata kunci.

Judul: Salah Target
Penulis: shining haha

Untuk di KaryaKarsa, udah saya bikinkan paketan untuk lebih murahnya.

Untuk di KaryaKarsa, udah saya bikinkan paketan untuk lebih murahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tamat....🌷🌷🌷❤️❤️🌻🌻🌺🌺🌺🌼🌼🏵️🌸🌸☑️☑️☑️☑️

Alhamdulillah....

Mohon maaf lahir batin jika ada salah-salah banyak.

Semoga bermanfaat.

Dipersilakan berkomen-komen ria.

EXTRAPARTS JUGA DI KARYAKARSA ya.

BUKU CETAK JUGA UDAH ADA.  Belinya di reseller. Ceki sopi aja. Ketik judulnya di kata kunci.

_______________&&&_________________

Next project:

Langit Tak Berharap Bintang Hadir Malam Ini.

Cerita mas-mas keraton sama mbak mantan.

Cuss markicuss

Cuss markicuss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BLURB:

Tara adalah perempuan bebas. Bebas tidur sembarangan, bangun siang, belanja sekehendak hati, makan junk food, nyetir kemana aja dia suka, dan yang pasti nggak ada orang ribet yang akan negur dia.

Nggak lagi-lagi akan dia ulangi hidup dalam kekangan dan usaha menyenangkan orang lain padahal aslinya menderita.

Sampai semua seolah tersedot mesin waktu, ketika pria itu datang dan mengungkit kembali apa yang paling Tara benci.

Masa lalu harus ditinggalkan di belakang. Dipendam dalam-dalam. Masa depan cerah menanti. Enyahkan Gusti Raden Mas Rendra Bagas Abyakta Kamandaka dari peredaran!

💞
(*Seru banget novel ini. Berasa jadi Tara)
(*cerita mamake selalu bikin senapsaran. Apalagi bau2 keturunan kerajaan. Belum ada cerita seperti ini)

Saga Anin (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang