1K 120 0
                                    

Jaemin sempat tertidur selama 2 jam sebelum seseorang memanggilnya untuk pemeriksaan pasien nya.

Di mulai dari jam ini, saatnya untuk Jaemin menjalani waktu yang pling sibuk dalam pekerjaannya.

Semua orang terus memanggil Dokter Na-Dokter Na di mana-mana sampai Jaemin kembali pusing hanya untuk mendengarnya.

Karena tidur yang tidak pernah dia rencanakan Jaemin jadi lupa untuk menghubungi Renjun kalo dia pergi ke rumah sakit lebih awal 3 jam dari biasanya karena sesuatu yang begitu mendesak.

Dia sungguh sangat sibuk hari ini, sampai hanya ada ruang kecil yang tersisa untuk memikirkan Renjun dalam pikirannya.

>

Sementara Renjun memaklumi kalo Jaemin tidak menghubunginya, dia tidak terlalu memikirkan itu
Di samping itu juga Renjun terlalu lelah untuk memikirkannya.

Dia harus mengerjakan pekerjaan rumah dulu sebelum pergi ke cafe, dan mengurus Jisung juga.

Tubuhnya sangat terasa begitu lelah dari saat dia bangun tidur, Renjun memikirkan itu pasti karena perutnya yang mual.

Sudah 2 hari dengan sekarang, dia tidak nafsu makan. Renjun hanya memakan beberapa buah yang ada di cafe dan rumahnya.
Hari ini pun sama, keadaannya cukup buruk saat melih nasi atau makanan yang lainnya jadi Renjun memutuskan untuk membeli buah-buahan nanti.

Ini pertama kalinya Renjun sangat parah kehilangan nafsu makan sampai di harus mual berturut-turut setiap dia bangun di pagi hari.
Nasi paling membuatnya mual, itu mungkin karena terakhir kali dia makan secara berlebihan, inilah efek samping dari nafsu makan yang baik pikir Renjun.

Setelah semua selesai, Jisung juga sudah selesai bersiap, Renjun pertama pergi untuk mengantar Jisung kemudian pergi ke cafe,

Di perjalanan ke cafe, Renjun membeli beberapa buah untuk sarapannya karena stok buah di rumahnya sudah habis jadi Renjun belum memakan apa pun pagi ini.

>

Pekerjaannya di cafe hari ini terasa begitu melelahkan, Renjun beberapa kali istirahat untuk tidur.
Padahal jika dia cukup lelah Renjun bisa saja istirahat di rumah tapi karena rasa tidak nyaman dengan Hye-Rin dan Yoona dia memaksakan dirinya untuk pergi. Jika di simpulkan tidak ada pekerjaan yang tidak melelahkan bahkan jika itu hanya untuk menghabiskan uang, itu masih terasa melelahkan.
Apalagi mereka berdua yang selalu membersihkan cafenya sampai akhir
Jadi Renjun memutuskan untuk pergi jika keadaannya tidak separah saat Jaemin sakit.

Hari ini cafenya juga ramai seperti biasa, Renjun akan tidur selama 30 menit dan dia akan bangun untuk membantu yang lain, kemudian memakan buah yang dia beli dan tidur kembali selama 30 menit lagi kemudian bangun lagi, .
Itu sudah terlihat seperti rutinitas bagi Renjun ketika Hye-rin dan Yoona memerhatikan nya.

Mereka tidak berani menganggu apa yang Renjun lakukan, hanya saja itu terlihat aneh karena tidak seperti biasanya Renjun seperti itu.
Selama sehari penuh mereka bekerja, Hye-rin dan Yoona tidak pernah melihat Renjun memakan yang lainnya selain buah-buahan yang dia bawa saat datang ke cafe.

"Boss, Apa kamu sangat menyukai buah-buahan ini? Kamu sangat lahap memakannya.." Tanya Yoona ketika dia menghampiri Renjun di tempatnya.

"Tidak, Aku hanya kehilangan nafsu makan akhir-akhir ini, dan buah sangat bagus untuk mengembalikan nafsu makan."

"Oh.. Begitukah..?

" Eung."

Renjun tidak menceritakan yang sebenarnya karena dia tahu kalo mereka berdua akan terlalu berisik ketika mengkhawatirkannya jika dia mengatakan bahwa dia hanya memakan buah-buahan selama dua hari ini.
Jadi Renjun memilih untuk mengatakannya namun tidak menceritakannya dengan jelas.

이루시은🌈. [Jaemren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang