🦛

556 71 0
                                    


Mereka saling menatap dengan tidak percaya,
Orang yang berada di depan Jaemin segera membuka maskernya.
Dan benar, penampilan yang begitu familiar adalah sosok Mark yang Jaemin kenal.
Begitupula dengan Mark, dia bersikap seakan dia mengenal Jaemin di dunia yang aneh itu.

Mark berseru cukup keras saat memanggil Jaemin.
“JAEMIN-IE??”

“MARK HYung!!!”

Jaemin terdiam sesaat dan menunjuk pada orang di samping Mark, dia tidak yakin karena dari tadi dia hanya diam saja tanpa merespon banyak saat Mark dan Jaemin saling mengejutkan dengan pertemuan mereka.

“Jeno?”

Mark dan Jeno saling melirik beberapa waktu, mereka seperti telah mengkonfirmasi sesuatu.
Mark kemudian berbalik dan mengangguk pada Jaemin.

Mereka masih tidak percaya dapat di pertemukan dalam situasi seperti ini,
Dan Jaemin tidak bisa sabar lagi untuk berbicara langsung pada intinya.

“Bagaimana kabar kalian?? Aku tidak menyangka jika kalian akhirnya menerima pesan ku dan datang kemari,, Ayo Masuk. Kita tidak bisa berbicara di luar.,..
Ini adalah rumah ku, Jangan sungkan”

Jeno dan Mark tertawa canggung, dan sepertinya Mark terkejut dengan pernyataan Jaemin sebelumnya.

“Ini rumah kamu?” Tanya Mark bingung.

“Eung!”..

“Jaemin kamu sudah menikah, Bukan?”

Mereka sedang berjalan di koridor depan pintu masuk utama,
Seketika langkah Jaemin berhenti saat Mark mengatakan itu.
Dia berbalik kemudian menampilkan ekspresi yang begitu bingung.
Dan Mark tidak mengerti sedikit pun.

Karena reaksi Jaemin yang tidak memuaskan, Mark berpikir jika tebakannya mungkin salah.

“Apa aku salah?”

Jika soal Jaemin menjadi dokter terkenal, Mark sudah sering mendengarnya. Tapi untuk siapa yang menjadi istri Jaemin, dia tidak tahu,

Seorang omega hamil yang bertemu dengannya saat itu tinggal di rumah ini juga dan dia adalah ibu dari Jisung. Jika ini Rumah Jaemin seharusnya Jaemin adalah alpha dari omega tersebut.
Hanya saja ekspresi Jaemin tidak terlalu meyakinkan saat Mark mengatakan itu.

“Tidak, kamu tidak salah. Kamu pasti akan sangat terkejut saat melihat siapa yang sudah menikah dengan ku.” Jawab Jaemin dengan begitu meyakinkan.

“Aku sudah melihat nya. Dia sangat cantik” Ucap Mark dengan penuh kekaguman.

Jeno yang mendengar itu juga cukup terkejut, berpikir jika Mark tidak pernah mengatakan apa pun soal itu.

“Kapan kamu bertemu dengan Omega Jaemin?” Tanya Jeno dengan sedikit penekanan saat dia bertanya, cukup kesal karena Mark tidak mengatakannya pada Jeno sebelum-sebelumnya.

“Ah., Itu.. Saat aku menjemput Hae Min, Dia orang yang membukakan pintu untuk ku., Wajahnya cukup familiar menurut ku”

“Kamu.-”

Jeno memelototi Mark tanpa alasan yang jelas, dia terlihat kesal pada Mark tapi Jaemin yang melihat itu
Tidak bisa mengerti apa yang sebenarnya terjadi.

“Tidak, Bukan itu maksud ku...”

Jeno membuang muka dari hadapan Mark, menghela nafas berat dengan ekspresi kesal.
Mark juga terlihat cukup panik saat Jeno terlihat kesal.

Jika di pikirkan, mereka terlihat cukup aneh di mata Jaemin. Kedekatan mereka tidak seperti seorang rekan kerja.
Mereka lebih mirip seperti... Pasangan?

이루시은🌈. [Jaemren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang