Ini adalah kehidupan yang berbeda dari kehidupan yang nyata. Bisa dikatakan kenyataan yang berasal dari kenyataan.
Renjun adalah seorang omega dan ibu muda yang memiliki anak berusia 10 tahun di usianya yang menginjak 25 tahun, memiliki suami seorang dokter yang akan menginjak umur yang sama dengannya, selisih 6 bulan lebih muda darinya.
Dia adalah Na Jaemin Dengan putranya Na Jisung.Jaemin dan Renjun sudah bersama selama 7 tahun. Mereka adalah mantan artis dari perusahan SM Entertainment.
Karena sebuah kesalahan, Renjun harus menyerah dengan mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi demi Jisung.Sementara Jaemin yang merasa bertanggung jawab karena membuat Renjun harus berhenti, juga mengundurkan diri setelah dia berhasil debut selama 2 tahun. Dan
Dia memutuskan melanjutkan pendidikannya untuk menjadi seorang dokter.Pada saat itu dia memang tidak bertemu dengan Renjun lagi setelah kejadian yang mungkin akan merugikan Renjun, karena waktu itu juga mereka sangat muda dan tidak tahu apa apa tentang apa pun.
Jaemin dapat menebak kenapa Renjun bahkan tidak memberitahu dia tentang keadaannya, sesuatu pasti terjadi tanpa dia duga.
.
<>
.
Saat itu, Renjun mengalami heat pertamanya di sebuah ruang latihan di bagian Basement dari gedung utama SM Entertainment. Sebenarnya Ruangan itu selalu kosong dan tidak di gunakan karena terlalu kecil, hanya dapat di gunakan untuk 3 orang yang bisa menari bersama. Maka dari itu para peserta Trainee tidak susah payah untuk pergi ke bawah jika ada ruangan yang lebih besar. Tapi Renjun sangat nyaman ketika dia melakukan latihan nya sendiri, pikirannya akan lebih fokus dan tubuhnya juga selalu bergerak lebih lincah saat tidak ada suara berisik orang lain di sekitarnya.
Tapi suatu saat kejadian itu terjadi, Renjun mengalami heat diluar prediksi. Padahal sebelum itu terjadi Dia sudah memeriksanya ke dokter tapi pada akhirnya itu masih terjadi.
Renjun adalah trainee dari china yang melakukan audisi kemudian lolos, dia sedang berusaha untuk bisa debut namun pada akhirnya usahanya nihil.
<>
.
Tubuh Renjun sangat kesakitan saat itu. Feromonnya menyebar di seluruh ruangan tapi untungnya pintunya tertutup dengan rapat meskipun tidak terkunci.
Seluruh tubuh Renjun gemetar saat itu, keinginan yang tidak normal memenuhi kepalanya, Dia berharap seseorang dapat melakukan itu dengannya.
Setelah pikiran itu, Renjun mendengar sebuah langkah kaki yang tertuju ke ruangan nya saat itu.
Setengah dari tubuhnya sangat bergairah Namun setengahnya lagi adalah ketakutan yang amat sangat besar sampai tubuh Renjun terus gemetar hebat. Dia tidak tahu orang seperti apa yang datang dan hal buruknya bagaimana jika orang itu adalah alpha gila yang akan menghancurkannya? Renjun tidak tahu.Dan setelah pintunya benar-benar terbuka oleh seseorang, Ternyata dia adalah seseorang yang baru dia kenal beberapa hari yang lalu dengan kesan baik. Dia peserta trainee yang sama dengannya tapi Renjun tidak tahu apa dia seorang omega? Alpha? Atau hanya beta? Dia tidak mencoba mencari tahu di perkenalan pertama tentang hal pribadi itu, Karena dia mengerti itu bukan hal yang bisa di bahas di mana saja apa lagi jika dia seorang omega, Renjun orang yang paling mengerti tentang itu.
Jaemin yang baru datang sangat terkejut mendapati Renjun yang tergeletak dengan wajahnya yang memerah di lantai ruang latihan, Dan tidak tertinggal bau manis yang menyambut dia ketika dia membuka pintu itu, Baunya menyebar di seluruh ruangan.
Jaemin segera menutup hidungnya kemudian mengunci pintu ruang latihan itu. Berniat untuk menyelamatkan Renjun agar Feromon Nya tidak menyebar keluar dan mungkin di hirup seorang alpha selain dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
이루시은🌈. [Jaemren]
FanficWARNING❗❗TAHAPA REVISI* Jaemren versi Lain#Omegavers #BxB 🔞🔞❗❗ #Jaemren #Just For Fujoshi. #TahapRevisi