#Side Story1💛

1K 97 5
                                    

Jaemin telah sadar dari komanya,
Berita itu segera menyebar ke seluruh dunia dan di dengar oleh para penggemar Jaemin.

Banyak orang yang menangis bersyukur atas berita baik itu, semua tangisan menyedihkan hanya bentuk dari rasa syukur bagaimana orang yang mereka kagumi sudah membuka matanya dan tidak meninggalkan mereka dengan kesedihan di dunia itu.

SM entertainment juga menyambut berita itu dengan sangat baik, tidak sedikit staf yang ikut bahagia dan merasa lega dengan kabar terbaru dari artis kesayangan mereka yang sudah membawa nama perusahaan di kenali seluruh dunia. Terutama manager Hyung dan manager Noona yang telah menjaga Jaemin sebelumnya.

Bahkan para member berteriak dengan tangisan lega saat mendengar jika akhirnya Jaemin kembali membuka matanya.

Meskipun dia belum pulih sepenuhnya, Orang-orang masih merasa senang dengan berita itu.

.

.

Jaemin masih dalan perawatan dan control khusus, meskipun dia sudah membuka matanya dari koma yang cukup lama. Dia masih belum mendapatkan kesadarannya sepenuhnya nya, bahkan ayah dan ibunya, semua pihak keluarga belum ada yang Jaemin kenali.

Dia masih seperti orang hidup namun tidak, terbaring tidak berdaya dengan banyak jarum yang tertusuk di bagian-bagian kulitnya.
Karena cedera kepala berat yang membuat Jaemin koma, dokter juga menginformasikan bahwa.. Setelah Jaemin sadar, ada kemungkinan jika dia akan kehilangan ingatan sementara.

.

.

Ibu dan ayah Jaemin sangat khawatir dengan bagiamana keadaan Jaemin, mereka terus menangis dan bersedih melihat begitu buruknya keadaan anak kesayangan mereka.

Nct Dream sedang dalam jadwal di luar negeri ketika mendapat berita tersebut, mereka begitu senang tapi sayang nya mereka tidak bisa langsung datang untuk melihat keadaan Jaemin meskipun mereka sangat ingin.

Jisung tidak bisa menahan tangisannya ketika manager noona memberi kabar itu, bahkan dia berbicara sambil menangis pada member lain yang sedang berkumpul setelah mendengar kabar tentang keadaan Jaemin.

“Hiks.. Aku.. Senang Jaemin Hyung sudah bangun. Hisk.. Heuks-.”

Haechan mengangguk dengan mata yang berkaca-kaca, sementara Chenle mencoba menahan air mata yang sudah meluncur tidak tahan di pipinya.

Mark juga berseru lega dengan apa yang terjadi,

Jeno berkata dengan lirih. “ Jaemin akan segera kembali dan bergabung bersama kita..heuks”.

Perkataan Jeno membuat Jisung kembali menangis sakit, Renjun yang tidak bisa melihat adik kesayangannya menangis sedih segera  memeluk tubuh tinggi Jisung, dia beberapa kali mengelus kepala Jisung lembut sambil menenangkan nya, meskipun dirinya sendiri sedang bersusah payah menahan kesedihan yang hampa itu.

.

.

Sudah tiga bulan Jaemin tidak bersama mereka, hanya berbaring di rumah sakit. Membuat seluruh member takut setiap saat,
Jika Jaemin sampai tidak selamat, mereka, terutama Renjun. Tidak akan tahu apa yang bisa mereka lakukan untuk mengurangi kesedihan mereka.

Renjun bahkan tidak bisa tidur nyenyak setiap malam, dia selalu bermimpi buruk tentang keadaan Jaemin. Ketika matanya terpejam,
Renjun sangat takut jika waktu itu akan menjadi waktu terakhir saat dia bertemu dengan Jaemin.

Tidak mungkin dia dapat menerimanya begitu saja, dadanya sudah cukup sesak hanya untuk memikirkannya,

Jika saja, Jaemin baik-baik saja.
Mungkin saat dia menangis karena mimpi buruk, Jaemin akan ada di sana untuk menenangkan dirinya.
Dan Ketidakhadiran Jaemin membuat Renjun sangat menderita.

이루시은🌈. [Jaemren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang