50 ✨

24.6K 696 20
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🕊️🌹

───◆──┈••✾•◆❀◆•✾••┈──◆───

{ Happy Reading }🕊️

Bagaimana keadaan fisikmu yang pernah di hina habis habisan?, apakah masih baik baik saja?. Saya baik jadi kalian juga harus berusaha untuk tetap baik.

~ vii_a01

Di pagi hari Mayra menyiram tanaman bunganya yang ada di halaman belakang rumahnya. Disana terdapat kolam renang dan taman bunga yang sengaja di buat untuk tempat bersantai. Tempatnya sangat sejuk dan nyaman.

"Raa.."

Mayra menoleh membalikkan badannya "dalem Gus"

Gus Rahsya keluar dari pintu belakang menghampiri Mayra "kemarin saya sempat meletakkan jas saya di gantungan tapi sekarang udah nggak ada, kamu cuci?"

Mayra mengerutkan keningnya mengingat "jas yang warna... Hitam?"Gus Rahsya mengangguk mengiyakan.

"Iya aku cuci tadi. Emangnya kenapa?, mau di pakai ya?"

"Iya sebenarnya tapi tidak papa, masih ada lagi kan jas yang lain"

Mayra mengangguk "maaf ya"Gus Rahsya mengangguk sembari tersenyum tipis"tidak papa"

"Yaudah ayo aku siapin jas nya"Gus Rahsya tersenyum dan mengangguk.

Mereka pergi ke kamar. Mayra membuka lemari dan mengambil jas hitam milik Gus Rahsya "yang ini atau yang ini Gus?"tanya Mayra memperlihatkan dua jas warna hitam namun agak berbeda. Yang satu hitam polos yang satu sedikit bermotif garis garis.

"Apapun yang menurut kamu bagus saya pakai"Mayra yang mendengarnya tersenyum kemudian mengembalikan jas hitam yang bermotif di dalam lemari.

Mayra mendekati Gus Rahsya dengan membawa jas hitam polosnya "yang ini?"Gus Rahsya mengangguk.

Gus Rahsya berdiri untuk memakai jas nya. Mayra merapikan bagian belakangnya kemudian merapikan bagian depannya "udah"

Gus Rahsya tersenyum tipis "Syukron"Mayra mengangguk.

"Gus Rahsya mau ngajar?"Gus Rahsya yang tadinya fokus memakai jam tangannya menoleh.

"Tidak. Hari ini para dewan pesantren akan pergi makan bersama"Mayra mengangguk anggukkan kepalanya.

"Kalau aja udah pada tau kamu istri saya, saya udah ngajak kamu. Sebenarnya saya juga tidak mau ikut, tapi Abi meminta saya ikut"

Mayra merasa tidak enak "maaf ya Gus. Untuk kali ini aku belum siap. Tolong berikan aku waktu lagi ya"Gus Rahsya tersenyum mendekati Mayra.

CINTA SEJATI SANG GUS?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang