57 ✨

16.7K 511 25
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🕊️🌹

───◆──┈••✾•◆❀◆•✾••┈──◆───

{ Happy Reading }🕊️

@Bar🌾:Jika ada orang yang hobinya melihat langit. Percayalah, dia hanya ingin ada sesuatu yang indah di dalam hidupnya

~komentar tt

Mau yang penuh emosi atau yang bucin bucin nihh

Udah tenang aja emosi emosinya bentar lagi, okeyy

Lagi dan lagi, Gus Rahsya memilih untuk pergi mengantarkan Ara ke kampusnya dari pada sarapan terlebih dahulu di rumah. Sudah beberapa kali Gus Rahsya seperti ini namun Mayra sama sekali tidak marah.

Setelah semua pekerjaan rumahnya beres, Mayra pergi ke ndalem untuk menemui Farhana. Dia ingin sekali berkumpul dengan Ning Nadia maupun Farhana. Apalagi semalam Ning Nadia mengabarinya kalau ada dua sepupunya lagi yang datang berkunjung. Mungkin nanti sore baru pulang.

Begitu Mayra masuk ndalem, suasa ndalem yang biasanya sepi kini di penuhi dengan canda tawa dari para sepupunya Ning Nadia. Mereka sibuk bermain dengan Reyhan "Assalamualaikum"salam dari Mayra membuat mereka menoleh.

"Wa'alaikumsalam"jawab mereka.

Perempuan yang awalnya memangku Reyhan kini berlari kecil menghampiri Mayra "Maa Syaa Allah ini pasti kak Mayra ya?"

Perempuan yang satunya lagi menghampiri Mayra dan saudaranya itu "ini yang kamu ceritain kemarin Fin?""tanyanya pada saudaranya itu. Mereka juga antar sepupu, tapi kemana mana selalu bersama seperti saudara kandung. Mereka tinggal di lingkungan yang sama di pesantren Al-ikhsan.

Perempuan yang awalnya menatap kagum Mayra mengangguk antusias "kenalin namaku Fina dan ini Risa"mereka mengulurkan tangannya dan Mayra menerimanya.

"Mayra"

"Iya aku udah tau"ujar Fina terkekeh.

"Fin kok kanu tau kalau ini Mayra?"tanya Risa.

"Astaghfirullah Risa, kak Risa, kak."Risa menampakkan gigi putihnya "maaf maaf, lupa"

"Jelas lah aku tau. Kan aku ikut hadir di acara akadnya bang Rahsya"Mayra yang mendengar itu menganga tidak percaya"oh ya?"

"Iya kak"

"Eh panggilnya jangan kak, Mayra aja"ucap Mayra.

"Ehh nggak sopan atuh, kita ini lebih muda dari kamu. Kita baru kelas dua MA, dan bang Rahsya itu udah kami anggap sebagai abang kita sendiri. Soalnya di antara sepupu kita yang lain cuma dia yang laki"ucap Risa membuat Fina tertawa kecil.

"Iya asal kamu tau bang Rahsya itu laki sendiri di antara kita kita. Dan sebenarnya masih ada empat sepupu lagi sih tapi sayangnya rumahnya jauh. Mereka tinggal di solo" ucap Fina.

CINTA SEJATI SANG GUS?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang