45 ✨

21.4K 663 3
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🕊️🌹

───◆──┈••✾•◆❀◆•✾••┈──◆───

{ Happy Reading }🕊️

Ada yang pernah bilang. Jadi orang jangan terlalu Munafik, kalau buruk ya buruk aja. Tapi apa salahnya jika kita mau berusaha menjadi baik?

~vii_a01

Di waktu yang masih petang ini, seorang perempuan dengan balutan mukena dan duduk di atas sajadahnya sedang menengadahkan tangannya untuk meminta pada sang pencipta.

Dengan derai air mata yang membasahi pipinya, Mayra tidak berhenti berdo'a untuk meminta kesembuhan untuk Gus Rahsya. dini hari tadi sebuah kabar mengejutkan datang padanya membuat semua orang khawatir dan langsung menuju rumah sakit.

Usai berdo'a, Mayra mengusap air matanya dan berdiam diri di musholla rumah sakit. Dan tak lama, Bu Nyai datang menghampirinya dan menyentuh pundaknya Mayra "Mayra.."sang empu menoleh.

"Iya Ummi?, Gus Rahsya udah sadar?"tanya Mayra.

Bu Nyai tersenyum kemudian menggeleng "belum, Rahsya masih di tangani oleh dokter"

Mayra menundukkan kepalanya "jangan bersedih.., cukup do'a kan saja kesembuhan suami mu. In Syaa Allah sang pencipta akan mendengarkan do'a kita dan menyembuhkan Gus Rahsya"ucap Bu Nyai sembari merangkul pundaknya Mayra.

"Ayo kesana"ajak Bu nyai.

"Sebentar Ummi aku balikin mukenanya dulu"Bu Nyai mengangguk mengiyakan kemudian memutuskan untuk menunggu Mayra di luar.

Selesai melipat mukenanya, Mayra mengembalikannya di lemari yang ada di musholla itu kemudian keluar dan menghampiri Bu Nyai "ayo Ummi"

"Sudah?"Mayra mengangguk. Mereka berjalan menuju IGD dimana Gus Rahsya masih di tangani oleh dokter.

Begitu mereka hampir sampai, mereka melihat dokter laki laki yang menangani Gus Rahsya sedang berbicara dengan Kyai Hilmi didepan UGD "Ummi itu dokternya udah keluar, apa Gus Rahsya udah sadar"ujar Mayra.

Bu Nyai mengusap pundaknya Mayra "ayo kesana"mereka menghampiri Kyai Hilmi dan juga dokter itu.

"Assalamualaikum"mereka menoleh dan menjawab.

"Wa'alaikumsalam"

"Dokter bagaimana keadaannya Gus--"

"DOKTER!"

"DOKTER!"mereka semua menoleh melihat suster yang barusaja keluar dari UGD dengan berteriak.

"Ada apa sus?"tanya dokter.

"Jantung pasien berhenti Dok"

CINTA SEJATI SANG GUS?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang