"Hey, Art! Cepat! Kita akan terlambat!"
"AAAGHHHH....! Tess! Berhenti! Aku menyerah! Aku menyerah!" Aku berteriak.
Tess akhirnya melepaskan kuncian kakinya yang terikat kuat.
"Tidakkah ada cara yang lebih lembut untuk membangunkanku, Tess?" Aku menggerutu, memijat ke kaki ku.
"Semakin sulit untuk membangunkan mu di pagi hari! Aku harus melakukan sesuatu, bukan? Selain itu, kau harus bersyukur bahwa seorang gadis cantik seperti ku membangunkan mu setiap pagi." Dia mengedipkan matanya padaku.
"Aku lihat para pelayan di sini cukup cantik, terima kasih banyak." Aku bergumam di bawah nafasku.
Dia pasti telah mendengarnya karena itu membuatku tertekan kesisi lain tempat tidur.
Ke mana Tess pemalu yang terlalu takut untuk tidur sendirian di tenda pergi; Tess manis yang memohon kepadaku untuk tidak pergi? Bawa dia kembali! Aku lebih menyukainya!
Sesuatu yang ku sadari selama tiga tahun aku tinggal di Elenoir adalah bahwa para Elf 'terbangun' jauh lebih awal daripada manusia. Sementara usia rata-rata manusia adalah sekitar tiga belas tahun, Elf 'terbangun' di sekitar usia sepuluh tahun.
Tess 'terbangun' dengan cepat, bahkan untuk seorang elf. Itu terjadi tahun lalu dan oh Tuhan dia 'terbangun' dengan bunyi *BANG*. Itu tidak begitu besar seperti ketika aku pertama kali 'terbangun', tapi dia berhasil menghancurkan kamarnya di lantai atas, jatuh, dan membuat kawah kecil dari ledakan itu hingga ke dapur tepat di bawah. Sejak itu, dia telah bergabung dengan ku dalam pelatihan dengan kakek. Semua yang bisa aku katakan adalah, sejak 'terbangun', dia telah menjadi jauh lebih percaya diri dan berani, dengan cara yang buruk daripada baik. Dia tahu seberapa kuat tubuh ku sehingga dia tidak ragu untuk menggunakan ku sebagai kelinci percobaan saat dia mencoba sihir baru yang dia pelajari dari Kakek Virion dan mentor Conjurer lainnya. Yang tidak dia mengerti sepertinya adalah bahwa aku masih bisa merasakan sakit, sialan!
Bagi ku, hari ini adalah hari yang sangat istimewa karena, setelah tiga tahun, aku akhirnya bisa menyelesaikan asimilasi 'Mana' di dalam tubuh ku. Hampir mencapai hari ulang tahun ku jadi sementara Tess berusia sembilan tahun beberapa bulan yang lalu, aku akhirnya akan berusia delapan tahun. Selama ini, aku tidak diizinkan untuk menyerap 'Mana' apa pun dari lingkungan ku dan hanya diperbolehkan untuk menggunakan 'Mana' bawaan ku yang terbentuk dari inti 'Mana' ku sendiri untuk menyebarkannya ke dalam tubuh. Hari ini adalah langkah terakhir yang akan dilakukan setelah penjinak binatang menyelesaikan asimilasi.
Aku tidak mandi dan hanya memakai jubah, memasukkan batu ke jubah ku sebelum pergi ke halaman dengan Tess.
"Akhirnya bangun, huh? Bagaimana cara 'istrimu' membangunkanmu hari ini? Haha!" Kakek Virion merenung saat ia menghisap tehnya di meja kecil.
"Ugh 'Istri'? Dimana? Aku tidak tahu kita bisa menikahi seorang iblis. Kau mengubahnya menjadi monster, kakek," aku mengerang.
Untungnya Tess tidak mendengar ketika dia keluar beberapa saat kemudian.
"Dia akan tumbuh menjadi wanita yang baik, Art. Lebih baik memolesnya sejak awal sebelum terlambat," Dia tersenyum, mengangkat cangkir tehnya, bersulang.
Tess hanya memerah saat dia menyikutku.
"Agh!" Kenapa? Apa yang ku lakukan?
"Hahaha! Art! Apakah kau siap? Hari ini akhirnya tiba, kau akan menjadi seorang penjinak binatang sejati, tidak seperti para Petualang yang beruntung yang hanya memiliki 'kehendak' binatang," katanya.
Aku memberinya anggukkan tegas sementara Tess menuju ke meja yang kakek duduki untuk menonton.
Ini tidak seperti kami melakukan perayaan. Sekarang hanya ada kakek yang akan mengalirkan sejumlah besar 'Mana' ke dalam inti ku. Ini akan memicu kenaikan besar jumlah 'Mana' yang harus aku arahkan dan menyebarkannya ke dalam tubuh ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning After the End
FantasyKing Grey memiliki kekuatan, kekayaan, dan pamor yang tak tertandingi di dunia yang dikuasai oleh kemampuan bela diri. Namun, kesepian berada di belakang mereka yang memiliki kekuatan besar. Di bawah eksterior glamor dari seorang raja yang kuat, ber...