ARTHUR LEWYIN POV :
Hentakan kaki ku yang kuat dan diilhami oleh 'Mana' pada daerah panggul Lucas menciptakan hiruk-pikuk tulang yang patah, daging yang hancur, dan kerikil yang pecah, disertai dengan pekikan melengking yang memekakkan telinga.
Pada titik ini, Lucas, kaki tangan yang bertanggung jawab atas begitu banyak malapetaka dan kematian-yang mengantarkan ku ke titik ini-sekarang tidak lebih dari sebuah tubuh yang sekarat. Mulutnya berbusa, hanya bagian putih matanya yang terlihat, sambil terus bergumam tak jelas. Aku mengangkat kaki dari pomace yang berlumuran darah dari orang yang berani menyakiti orang-orang yang ku sayangi, dan sekali lagi, aku senang Tess tertidur selama ini.
Bencana yang menimpa kami telah berakhir. Pelaku yang telah membunuh tiga profesor dan bertanggung jawab atas kematian lebih banyak lagi kini terluka parah, perlahan-lahan sekarat.
Namun tidak ada yang bersukacita. Masih ada ketakutan di mata semua orang, kecuali, ketika ketakutan itu ditujukan pada Lucas, sekarang ditujukan pada ku. Di tengah-tengah keheningan ini, ada ketegangan yang terasa memancar dari semua orang yang hadir, baik siswa maupun staf.
Sudah lama sekali aku tidak menerima tatapan seperti ini. Aku menikmatinya, membanggakan diri dengan kekuatan ku yang mendominasi, tapi sekarang, hanya desahan tak berdaya yang keluar dari bibir ku.
Rasa sakit yang membakar menyebar ke seluruh tubuhku saat aku dipaksa keluar dari fase kedua. Rambutku memendek saat rambutku yang panjang dan putih keperakan berubah kembali ke warna pirang kecoklatan yang normal. Rune yang menjalar di lengan dan punggungku memudar saat penglihatanku kembali normal, meskipun tegang.
Serangan mundur kali ini jauh lebih sedikit dibandingkan saat aku melawan penjaga Elderwood. Meskipun aku tidak pingsan, aku tidak menggunakan 'Mana' ku dengan efisien. Sambil mencoba membuat pernyataan, aku menggunakan sihir gravitasi yang membuatku tegang karena, tanpa bantuan 'kehendak' binatang, aku biasanya tidak akan bisa menggunakannya.
Namun, aku hampir tidak bisa menahan tubuhku agar tidak terjatuh saat aku mengangkat tangan untuk memberikan pukulan terakhir saat sebuah cincin yang tiba-tiba menusuk menyela, menarik perhatianku dan semua orang.
Penghalang berwarna merah yang mengelilingi sekolah hancur dari atas. Pecahan-pecahan penghalang yang pecah beterbangan ke bawah, memantulkan cahaya Rasi Bintang Aurora yang hampir mekar sempurna di langit malam; akademi yang berlumuran darah seketika berubah menjadi sebuah adegan dari sebuah negeri dongeng.
Turun di antara hujan yang berkilauan dari pecahan-pecahan penghalang yang pecah, terdapat tiga sosok. Bahkan sebelum aku dapat mengetahui identitas mereka, tekanan menakutkan yang mereka pancarkan memberi tahu ku siapa mereka.
The Lance.
"...ini dia," suara tarikan napas tegang dan berdeguk keluar dari Lucas.
Dengan perhatianku yang terfokus pada Lance, aku tidak menyadari bahwa dia telah mendapatkan kesadaran yang cukup untuk berbicara.
Melihat ke bawah, aku melihat mata Lucas tertuju ke arah Lance; dia berbicara lagi, kali ini lebih jelas.
"Saudaraku..."
Bahkan sebelum aku bisa bereaksi terhadap apa yang dikatakannya, sebuah gelombang cahaya tiba-tiba menghantam dadaku, melesat ke menara lonceng dengan kekuatan sedemikian rupa hingga aku menembus dinding yang diperkuat 'Mana', terkubur di bawah reruntuhan.
Muntah darah, dan apa yang terasa seperti usus, aku mencoba menarik diri keluar, tapi rasanya seolah-olah seluruh tubuh ku terpaku di dinding. Bingung, aku mencoba untuk melihat, dengan penglihatan yang buram, orang yang mengucapkan mantra itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning After the End
FantasyKing Grey memiliki kekuatan, kekayaan, dan pamor yang tak tertandingi di dunia yang dikuasai oleh kemampuan bela diri. Namun, kesepian berada di belakang mereka yang memiliki kekuatan besar. Di bawah eksterior glamor dari seorang raja yang kuat, ber...