Selama beberapa minggu terakhir, tidak ada hal penting yang terjadi, namun aku cukup sibuk sehingga tidak punya waktu untuk mengunjungi keluarga ku. Tugas Komite Disiplin menghabiskan semua waktu ku yang tersisa yang tidak diperuntukkan bagi sekolah dan pelatihan.
Kelas yang ku ajar mengalami kesulitan yang lebih besar dari yang ku harapkan dalam hal "pelatihan yang berbeda", yang ku putuskan untuk menyebutnya. Seluruh aspek pemfokusan 'Mana' ke dalam satu titik terbukti sulit bagi semua Augmenter di kelas, sementara menyerap kembali mantra yang telah disulap adalah tugas yang lebih sulit lagi bagi para Conjurer.
Sejauh ini, dari semua Augmenter, hanya seorang siswa bernama Benson yang berhasil melakukan sesuatu yang mendekati apa yang ada dalam pikiran ku. Sedangkan untuk para Conjurer, hanya Kathyln yang berhasil menyerap kembali mantranya dan meningkatkan tubuhnya. Itupun, dia hanya berhasil memperbesar tangannya. Feyrith berada di urutan kedua karena dia adalah satu-satunya murid lain yang berada di ambang kesuksesan.
Kelas Teori Sihir Deviant ku berjalan cukup lambat karena profesor kami secara eksplisit menjelaskan bahwa dia akan membahas materi baru setelah kami menyelesaikan tes tengah semester. Karena satu semester terdiri dari enam belas minggu dan kami baru menjalani empat minggu sekolah, maka masih perlu empat minggu lagi sebelum dia mulai membahas apa yang ingin ku ketahui.
"Apa kau bersemangat untuk tamasya ke ruang bawah tanah kelas akhir pekan ini?" Tess mencondongkan tubuhnya lebih dekat saat bertanya.
Kami berdua, bersama dengan Sylvie, berada di dalam ruang pelatihan saat makan siang. Aku baru saja selesai membantunya melakukan asimilasi. Menurut perkiraanku, Tess membutuhkan sekitar satu atau dua minggu lagi untuk berasimilasi sepenuhnya, yang membuatku khawatir karena, sampai saat itu, penggunaan sihirnya akan sangat terbatas.
"Hmm? Eh, kita hanya menjelajahi tiga lantai pertama, kan? Aku ragu kita akan menemukan sesuatu yang membuat kita bersemangat." Aku hanya mengangkat bahu.
Sabtu ini, kami akan melakukan perjalanan satu malam ke pinggiran Beast Glades dengan kelas Mekanika Pertarungan Tim. Profesor Glory mendapat izin dari Direktur Goodsky dengan syarat kami tidak boleh melewati lantai tiga penjara bawah tanah yang akan kami jelajahi.
Dungeon itu adalah dungeon kecil dan merupakan tempat yang populer bagi para petualang baru karena monster-monster yang ada di lantai atas hanya kelas E, jadi Profesor Glory berpikir bahwa ini adalah cara yang bagus untuk membuat kelas ini melakukan latihan mekanika pertarungan tim di kehidupan nyata.
"Pshhh... Kau tidak menyenangkan. Aku yakin kau benar-benar sangat gugup karena kita akan berada di Beast Glades. Aku sering mendengarnya dari Kakek. Dia mengatakan bahwa tempat itu penuh dengan banyak misteri dan keajaiban tetapi juga bahaya. Kakek bilang jangan pernah benar-benar mempercayai sumber informasi tentang Beast Glades karena selalu berubah." Tess melamun, membayangkan betapa serunya perjalanan singkat kami nanti.
"Kita akan bertarung melawan binatang buas yang nyata! Bisakah kau mempercayainya? Maksudku, aku pernah bertarung melawan beberapa di Hutan Elshire saat aku berlatih dengan Kakek, tapi kudengar binatang 'Mana' berbeda di Beast Glades. Kau tahu, lebih ganas. Kita juga akan tidur di penjara bawah tanah! Itu sangat menarik!" Matanya mulai berbinar saat ia membayangkan berkemah di bawah tanah, dikelilingi oleh para monster 'Mana'.
Sambil memberikan sentilan lembut di keningnya, aku membangunkan Tess dari alam mimpinya. "Ingatlah, kau mungkin bahkan tidak memiliki setengah kekuatanmu sekarang dan asimilasi tidak akan selesai tepat waktu untuk ekspedisi kelas. Jangan terlalu puas dengan dirimu sendiri."
"Oww... Aku tahu, aku tahu! Sial, kau tidak perlu terlalu mengkwatirkanku." Dia cemberut sambil mengusap dahinya.
"Apa kau ingat saat kita tidur bersama di tenda yang sama?" Wajahku berubah menjadi seringai jahat saat wajah Tess langsung memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning After the End
FantasíaKing Grey memiliki kekuatan, kekayaan, dan pamor yang tak tertandingi di dunia yang dikuasai oleh kemampuan bela diri. Namun, kesepian berada di belakang mereka yang memiliki kekuatan besar. Di bawah eksterior glamor dari seorang raja yang kuat, ber...