Chapter 41. Pesta

7 2 0
                                    

Saat kami melintasi kerumunan di City Square, aku mendengar berbagai percakapan tentang 'Lances'. [Six Lances] ini lebih dari sekedar sekelompok penyihir yang berkuasa; mereka akan segera menjadi simbol benua ini. Terdiri dari dua 'Lance' untuk masing-masing ras, mereka bersikap adil terhadap semua manusia, Elf, dan Kurcaci. Aku harus memberi tepuk tangan pada tiga keluarga kerajaan karena memikirkan rencana yang begitu berani. Dengan insentif yang dipuji - atau lebih tepatnya, tujuan - aku tidak akan terkejut jika ini memicu era baru penyihir.

Cukup jelas bahwa para raja dengan sengaja mengabarkan berita buruk tentang benua baru ini sebagai musuh bersama mengingat potensial misterius ini akan menjadi alasan untuk tiga ras bersatu. Melihat secara logis, mungkin ada keunggulan besar, seperti perdagangan bahan baku, pengetahuan tentang sihir dan artefak, dan teknologi yang berbeda, tapi ini juga berpotensi menciptakan persaingan antara manusia, Elf dan Kurcaci - masing-masing mencoba untuk mencapai benua baru pertama kali untuk mengklaim sumber daya baru. Sementara manipulasi propaganda- ini tidak cukup cocok dengan ku, itu mengalahkan konsekuensi dari memilih pilihan yang terakhir.

Ayah masuk ke dalam kereta, menunggu kami di tepi City Square, menginstruksikan pengemudi untuk membawanya terlebih dahulu ke Rumah Lelang Helstea.

"Aku memiliki beberapa hal yang harus ku lakukan jadi aku akan bertemu dengan kalian di rumah nanti malam ini. Jangan membuat terlalu banyak masalah, nak." Ayah dengan lembut memegang lengan ku dan mengelus Sylvie, yang berada di atas kepalaku.

Ketika melihat kereta ayah meninggalkan pandangan kami, Vincent menghentika kereta umum dengan lambaian tangan. Akhirnya, sebuah kereta kayu yang tidak dicat, ditarik oleh dua kuda berhenti untuk kami dengan pengemudi melepaskan topi sebagai pengenalan.

"Tolong bawa kami ke Fasilitas Gideon," Vincent meminta, mengarahkan pengemudi ke tujuan kami berikutnya. Sekitar tiga puluh menit dalam perjalanan, pemandangan bergeser dari bangunan tinggi ke rumah-rumah kecil dengan tanda-tanda yang bertuliskan "Artefak" dan "Elixsir" pada mereka.

Aku menatap keluar jendela kereta, membuat catatan dipikiran tentang toko-toko yang ingin ku kunjungi nanti, sampai suara Vincent menggerakkan ku keluar dari pikiran. "Kita berada di bagian kota di mana para pengrajin berkumpul. Kalian akan melihat banyak alat yang rapi dan perlengkapan lain yang berguna untuk penyihir jika kalian ingin melihatnya nanti. "

Ini telah menarik minat Elijah, tampaknya, karena dia meminta pengemudi untuk berhenti di toko artefak terdekat. "Aku akan melihat sekeliling untuk melihat apakah aku dapat menemukan sesuatu yang layak dibeli," katanya sebelum dengan bersemangat keluar.

'Sylv, pergi dengan Elijah sementara aku mengunjungi Gideon dengan Paman Vincent,' aku menyampaikan pada Sylvie, yang berada di atas kepala. Menganggukan kepalanya, dia memberi ku pandangan penasaran tapi tidak mengeluh, melompat keluar dari kereta setelah Elijah; aku mungkin hanya berpikir terlalu banyak, tapi aku tidak ingin peneliti jenius seperti Gideon melihat Sylvie.

"Apakah kau punya uang?" Aku bertanya pada Elijah dari dalam kereta saat kami akan meninggalkannya, menyadari bahwa anak laki-laki berusia dua belas tahun normal tidak seharusnya memiliki begitu banyak uang.

"Tidak seperti seseorang, aku telah menyimpan uang yang di hasilkan dari dungeon!" Dia memukul saku di dadanya dan memberiku senyuman.

"Cih, tidak perlu memberitahuku," aku mengangkat bahu, bersandar kembali di kursi kereta.

Sekitar satu jam kemudian, setelah kami melewati bagian paling padat dari kota, kami tiba di sebuah bangunan yang cukup besar. Bangunan ini adalah cerita lain tapi cukup besar dan lebar, yang jarang terlihat di kota seperti Xyrus.

"Kita sampai!" pengemudi mengumumkan saat dia membuka pintu untuk kami.

Melompat keluar dari kereta setelah Vincent, kami membuat jalan ke pintu depan yang tidak dihiasi. Setelah beberapa kali mengetuk, seorang pria tua dengan janggut bercabang dan berpakaian sebagai petugas, muncul, tidak membuka pintu sepenuhnya.

The Beginning After the EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang