Chapter 7. Keinginanku

19 2 0
                                    

Dari apa yang ku lihat, setidaknya ada tiga puluh bandit. Situasi kami saat ini sangat tidak menguntungkan, karena jalan kami terhalang oleh para bandit yang memegang pedang, tombak, dan senjata jarak dekat lainnya. Di lereng gunung di sebelah kanan kami, ada pemanah yang diposisikan di atas tebing, busur mereka mengarah ke kami, sementara hanya tepi gunung yang curam dengan kabut yang menjulang di sebelah kiri kami.

Jasmine, Durden, dan Ayah tampak baik-baik saja, tanpa luka yang terlihat, tapi Helen tampak pucat karena anak panah yang menancap di betis kanannya.

Seorang pria botak dengan beberapa bekas luka di wajahnya dan seorang dengan tubuh seukuran beruang membawa kapak perang raksasa berbicara. "Lihat apa yang kita miliki di sini. Tangkapan yang cukup bagus. Biarkan hanya gadis-gadis dan anak itu hidup. Usahakan untuk tidak melukai mereka terlalu banyak. Barang yang rusak hanya akan terjual dengan harga yang murah," ia mendengus dengan seringai yang memperlihatkan giginya yang hampir ompong.

Barang yang rusak...

Aku merasakan suhu tubuh ku meningkat; tegang karena kemarahan membara yang sudah lama tidak ku rasakan terhadap seseorang.

Terlindung dalam rumahku yang damai hampir membuat ku lupa bahwa dunia ini juga memiliki sampah seperti mereka.

Aku siap untuk bergegas menuju pria kasar ini, hampir melupakan fakta bahwa aku sekarang berada dalam tubuh anak berusia empat tahun ketika Ayah berteriak, "Hanya ada 4 Penyihir dan tak satu pun dari mereka yang terlihat seperti Conjurer! Sisanya adalah prajurit biasa!"

Perubahan 'Mana' yang samar-samar di sekeliling tubuh seseorang membuat para Penyihir dapat dibedakan dibandingkan dengan manusia biasa, hanya terlihat jelas jika diteliti secara dekat. Mengenai apakah mereka seorang Augmenter atau Penyihir, membuat kesimpulan berdasarkan struktur fisik dan senjata yang mereka pegang, memberi ku ide yang cukup kuat.

Aku dapat melihat dengan jelas betapa cepatnya Ayah kembali ke masa-masa petualang ketika dia pernah memimpin Twin Horns karena ekspresinya mengandung kebijaksanaan yang hanya bisa didapat dari pengalaman. Dia mengenakan sarung tangannya, berteriak, "Formasi Bertahan!"

Adam dengan cepat tiba di belakang kami sambil menghadap ke belakang jalan, dengan tombak teracung, sementara Jasmine dan Helen berada di sebelah kiri dengan senjata terhunus, menghadap ke depan. Ayah dan Durden menghadap ke lereng gunung, memposisikan diri mereka untuk melindungi kami dari para pemanah di atas kepala. Sementara itu, Angela mempertahankan posisinya, menyiapkan mantra lain sambil tetap mengaktifkan penghalang anginnya.

"Kumpulkan dan jagalah teman-temanku, wahai Bumi yang baik hati; jangan biarkan mereka disakiti!"

[Earth Wall]

Tanah bergemuruh saat dinding tanah setinggi empat meter menjulang dari dalam tanah dan melengkung ke atas di depan Durden.

Menggunakan momen itu, Ayahku menerjang maju, mengangkat sarung tangannya dalam posisi berjaga-jaga terhadap anak panah ke arah pemanah musuh.

Beberapa saat kemudian, Angela menyelesaikan mantranya dan melepaskan semburan pedang angin, yang mengarah ke depan dan belakang jalan. Rupanya itu adalah isyarat saat Adam dan Jasmine membayangi di balik mantra angin, tiba di depan musuh-musuh kami yang kebingungan dan melindungi bagian vital mereka dari serbuan pedang. Helen tetap berada di sana, anak panahnya tertancap dan busurnya ditarik, mengilhami ujungnya dengan 'Mana' yang bersinar dalam cahaya biru samar.

Tidak perlu seorang jenius untuk menyadari bahwa pertahanan ini sangat ideal untuk melindungi barang atau orang yang berharga. Dengan dua lapis perlindungan dari para Conjurer dan seorang Penyihir pemanah yang siap memanah siapa saja yang berhasil melewati serangan Adam, Jasmine, dan Ayah ke dalam garis pertahanan, ini adalah formasi standar, namun dipikirkan dengan matang.

The Beginning After the EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang