'Dragonspine Inn'
PETUALANG POV :
"Hei, apakah kau pernah mendengar tentang rumor yang sedang berlangsung?" Aku bertanya ketika menurunkan cangkir bir ku.
Seorang pria bodoh duduk di meja yang sama selesai meminum di gelasnya sebelum menaruhnya kembali ke atas meja. "Jika kau berbicara tentang 'pria berpedang' yang terkenal, itu omong kosong!"
Dari pipinya yang memerah hingga matanya yang sayu, tidak diperlukan seorang jenius untuk mengatakan bahwa dia sedang mabuk.
"Tidak, tampaknya itu benar! Ada seorang teman ku yang pernah bertemu dengannya. Dia bepergian dengan Jasmine Flamesworth, jadi sulit untuk melewatkannya." Seorang anak laki-laki kurus dengan rambut terikat datang ke meja kami untuk bergabung.
"Kalau begitu? Apa yang kau sebut dengan 'kenalan' mu katakan tentang dia?" Orang mabuk itu berseru, menjadi tidak sabar.
"Nah, mereka pergi bersama-sama untuk mengeksplorasi dungeon kecil yang telah dibersihkan sebelumnya. Tampaknya, dia cukup pendek! Aku pikir rumor itu benar kalau dia bukanlah seorang penyihir." Anak laki-laki kurus itu hanya menggelengkan kepalanya dengan heran.
"Bah! Omong kosong! Itu hanya antara anak bertopeng itu seorang Augmenter, atau rumor yang tersebar terlalu berlebihan! Pernahkah kau mendengar cerita-cerita yang terjadi di tentangnya? Bahkan ada rumor bahwa dia membersihkan salah satu dungeon sendirian! Apakah itu bahkan mungkin? Augmenter kelas B tidak dapat melakukannya, bahkan jika itu adalah dungeon kelas rendah, dan kau mengharapkan aku percaya seorang pria biasa dengan pedang bisa melakukannya?" Orang mabuk itu menggerakkan cangkir kosongnya untuk diisi ulang.
"Yah..., aku akan mempercayai beberapa rumor dengan bumbu tambahan. Sebuah rumor yang jelas... Bukankah pria itu juga mengatakan bahwa Jasmine Flamesworth bersamanya? Dia mungkin membantunya di dalam, bukan?" Aku mengambil satu cangkir lagi, merasa sedikit pusing.
"Benar, kan? Aku beritahu, bahwa pria berpedang itu mungkin tidak begitu kuat! Separuh rumor itu mungkin tentang Jasmine Flamesworth! Orang bodoh itu berani menyebut dirinya seorang ahli pedang? Bawa dia ke sini! Aku akan menghabisinya!"
Hal-hal menjadi lebih keras saat orang mabuk itu menjadi semakin mabuk. Topik terpanas hari ini di antara petualang adalah tentang 'si ahli pedang'. Beberapa cerita telah mengatakan bahwa dia adalah murid Jasmine Flamesworth, tapi itu sedikit tidak masuk akal. Diketahui bahwa dia mengambil ujian kelas dan ditempatkan di kelas B, yang cukup langka. Lebih mengejutkan dari itu, bagaimanapun, adalah dia sekarang di kelas A! Menaikkan kelas sepenuhnya dalam waktu dua tahun?
Aku hanya menggelengkan kepalaku saat menyesali diriku sendiri. Di sinilah aku berada, seorang petualang kelas C. Aku telah gagal ujian untuk pindah kelas tiga kali dalam tiga tahun terakhir. Setelah mengumpulkan cukup poin kemampuan dari pergi ke dungeon dan menyelesaikan misi dan pencarian, petualang diberi kesempatan untuk pindah kelas setelah lulus ujian.
Ujian berbeda untuk setiap kelas, tapi diduga, untuk masuk ke peringkat A, yang merupakan kelas pertama yang dianggap 'elite'. Para peserta harus bertarung dua melawan satu dengan dua petualang kelas A dan bertahan selama sepuluh menit.
Yang aneh adalah bahwa ketika ujian berlangsung bersamaan dengan 'si ahli pedang' ketika dia mengambil ujian, mereka semua mengatakan bahwa dia adalah seorang Augmenter. Rumor itu menjadi begitu besar di sekelilingnya karena semua orang yang telah melakukan eksplorasi dungeon dengan nya mengatakan bahwa dia tidak pernah menggunakan 'Mana' tapi masih lah seorang monster.
Laki-laki kekar itu sudah sedikit sadar sekarang, dan terganggu oleh fakta bahwa 'si ahli pedang' cebol itu diyakini lebih baik darinya. Dia adalah Augmenter veteran kelas B bagaimana pun juga; aku bisa membayangkan itu adalah sumber kebanggaan yang cukup besar baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning After the End
FantasyKing Grey memiliki kekuatan, kekayaan, dan pamor yang tak tertandingi di dunia yang dikuasai oleh kemampuan bela diri. Namun, kesepian berada di belakang mereka yang memiliki kekuatan besar. Di bawah eksterior glamor dari seorang raja yang kuat, ber...