Chapter 132. Reuni

22 1 0
                                    

Melihat wajah familiar Helen Shard, pemimpin Twin Horn yang pernah dipimpin oleh ayah Art, aku dengan bersemangat melambai padanya dan anggota lainnya di belakang. "Hai kawan!"

Aku memeluk pemimpin itu erat-erat sebelum menyapa anggota yang lain.

"Teman-teman, aku ingin kalian bertemu Helen Shard, Durden Walker, Jasmine Flamesworth, Adam Krensh, dan Angela Rose dari Twin Horn. Aku sudah memberitahu tentang itu sebelumnya, kan?" Aku menunjuk rekan satu tim ku, memperkenalkan mereka juga. "Ini Caria Rede, Darvus Clarell, dan Stannard Berwick."

"Senang bertemu dengan Anda, Nyonya." Darvus bergegas menghampiri untuk berjabat tangan dengan Angela, Conjurer Twin Horn. "Darvus Clarell, putra keempat Darius Clarell, dan harus kukatakan bahwa kau adalah pemandangan yang memanjakan mataku yang sakit ini."

"Ugh, tipikal," bisik Caria. Dia langsung menuju ke tempat yang besar..." Dia tidak menyelesaikan kalimatnya dan hanya menangkupkan ruang di depan dadanya secara berlebihan.

Aku menatap payudaraku sendiri. Aku tidak pernah benar-benar peduli dengan sosokku, tapi melihat kedua anak laki-laki itu ngiler melihat sosok kewanitaan Angela, mau tak mau aku bertanya-tanya apakah Art lebih suka...

"Sudah berapa lama kau di sini, Putri?" Suara Helen membuatku kembali ke dunia nyata.

"Hah? Oh, sepertinya kami sudah berada di sini sekitar tiga bulan," jawabku. "Dan tolong, panggil saja aku Tessia."

"Maaf. Kita baru bertemu beberapa kali dan semuanya sangat singkat, jadi menurutku itu tidak sopan," dia terkekeh.

"Apakah kau baru saja sampai di sini?" tanyaku, mataku beralih ke arah Stannard dan Darvus yang mencoba menggoda Angela.

"Sore ini. Kami berada di The Wall selama sekitar empat bulan sebelum rombongan kami dikirim ke sini untuk membantu pengintaian," dia menjelaskan ketika aku memberi isyarat padanya untuk duduk di samping ku di sekitar api unggun kami.

The Wall disebut oleh semua orang sebagai hamparan benteng yang dibangun di sepanjang Pegunungan Besar untuk memastikan pertempuran tidak mencapai sisi lain. Meskipun aku tahu pasukan Alacryan mungkin menyerang dari pantai barat, Kakek menyuruh semua orang, termasuk diriku sendiri, untuk secara eksplisit merahasiakannya sampai persiapan yang tepat telah dilakukan.

Untungnya, komunikasi dengan para Kurcaci telah berjalan baik selama beberapa bulan terakhir dan mereka setuju untuk membiarkan manusia dan Elf berlindung di kerajaan bawah tanah mereka jika diperlukan.

Tidak ada yang berharap untuk mencapai tahap itu, terutama para Elf, karena jarak antara Kerajaan Darv dan Kerajaan Elenoir membuat hanya teleportasi yang bisa digunakan. Untuk saat ini, banyak suku di sepanjang bagian selatan Elenoir telah bermigrasi melintasi Hutan Elshire dan Pegunungan Besar dekat pusat kota Sapin. Untuk saat ini, rencana Kakek, dan juga anggota Dewan lainnya, adalah mengeluarkan sebanyak mungkin warga sipil dari pantai barat dan menjauh dari Beast Glade.

"Bagaimana rasanya bertarung di sepanjang The Wall, Helen?" tanyaku penasaran di mana banyak terjadi perkelahian utama. "Apakah kau benar-benar bertarung melawan penyihir Alacryan?"

"Ya," jawabnya muram. "Pasukan Alacryan kuat. Di The Wall, bukan hanya tentara Alacryan yang harus kami lawan, tapi binatang 'Mana' yang entah bagaimana mereka kendalikan juga."

"Jadi begitu." Aku melihat pedangku, tidak puas karena satu-satunya pertarungan yang kulakukan sejak aku bergabung dalam perang adalah melawan binatang 'Mana' yang berada di bawah kendali pasukan Alacryan.

Melihat raut wajah ku, Helen menambahkan, "Tapi pertempuran yang terjadi di sini sama pentingnya, bahkan mungkin lebih penting lagi—percayalah. Semakin banyak binatang 'Mana' yang di bunuh di sini, semakin sedikit yang ada di permukaan. Dan jika kita menemukan dan membunuh seorang mutan, pasukan Alacryan akan kehilangan ratusan boneka yang bertarung demi mereka."

The Beginning After the EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang