Chapter 45. Tidak Sesuai Rencana

12 2 0
                                    

Siswa yang datang dari ketiga ras yang bersukacita untuk masing-masing anggota OSIS terdiam ketika Tess berjalan masuk. Dengan rambut perak gunmetal berayun di belakangnya saat masing-masing langkahnya beriringan di seluruh auditorium yang tenang, kehadirannya mengubah suasana di dalam seluruh bangunan ini.

Ketika dia membungkuk untuk memberi hormat dan kembali berdiri tegap dengan menyibak anakan rambut ke belakang telinganya, jeritan pujian meledak saat para siswa dan siswi sama-sama bersukacita dalam kekaguman. Aku pikir pujian akan berlangsung lebih lama, tapi begitu Tess mulai bicara, itu seperti setiap orang di kerumunan saling menutupi mulut sehingga mereka bisa mendengar suaranya.

"Nama ku Tessia Eralith, dan aku dengan hormat berdiri di sini sebagai Ketua OSIS akademi ini."

Gumaman dimulai kembali setelah kerumunan sekali lagi memuji Ketua OSIS yang cantik. Di sampingku, seorang anak laki-laki manusia yang rapuh berbicara dengan bersemangat pada teman-teman di sampingnya.

"Itu adalah Putri Eralith yang ku bicarakan. Saudara ku yang lebih tua memberitahu ku bahwa dia telah berada di kampus sejak tahun lalu sebagai murid langsung di bawah Direktur dan akan mulai masuk secara resmi tahun ini bersama kita!" Dia mendekat pada temannya sehingga hanya dia yang bisa mendengar tapi volume nadanya cukup mengkhianati.

"Itu berarti dia adalah non-manusia pertama yang masuk ke kampus ini. Tunggu... dia berada di tahun pertama dan dia sudah menjadi Ketua OSIS? Apakah itu mungkin?" Teman-temannya, yang tidak benar-benar bisa ku lihat, berbicara lebih keras, menyebabkan siswa lain mendengar juga.

"Ya, aku juga pernah mendengar tentang dia! Dia seharusnya super-genius atau semacamnya, kan?"

"Mengapa dia begitu cantik ketika dia juga berbakat? Ini tidak adil..."

"Aku bertanya-tanya apa yang harus ku lakukan untuk membuatnya bahkan hanya untuk menatap ku?"

Penonton dipenuhi dengan pembicaraan yang berbeda tentang Tess, bagi laki-laki, pembicaraan berputar di sekitar seberapa tidak tersentuhnya Tess, bagi perempuan, itu adalah campuran kekaguman dan iri hati. Sylvie menjadi gila di atas kepalaku saat dia mengenali Tess di atas panggung.

'Kyuu! Papa! Itu Mama! Dia ada di sana! Mari kita pergi menyapanya!' Sylv melompat ke atas dan ke bawah sehingga aku harus mengambil dan membungkus lengan ku di sekitarnya.

'Siapa yang kau sebut 'Mama'?' Aku tidak bisa menolong melainkan hanya menghela napas lelah dalam kekalahan atas kegembiraannya. Tess menjadi cukup dekat dengan Sylvie sedikit setelah menetas sehingga aku bisa melihat mengapa dia begitu menyukainya... Tapi 'Mama'??

"Woah..." Elijah, yang sudah berhenti ku perhatikan, dengan teguh memegang lengan ku dengan kedua tangannya seolah-olah dia membutuhkan ku untuk menopangnya kalau-kalau dia pingsan.

"Woah," katanya berulang kali. Karena seberapa cerdas dia kelihatannya, dia pasti bertindak seperti orang bodoh pada saat-saat seperti ini.

"Apakah kau baik-baik saja, Elijah?" Aku sedikit mendorong kepalanya tapi dia hanya melonjak seperti mainan bobblehead.

"Art...Ku pikir aku jatuh cinta." Dia tiba-tiba melepaskan tangan yang telah memegang lengan ku dengan kuat untuk mengaitkan lengan kami, seolah-olah membayangkan aku adalah Tess.

Baiklah, ini sudah diluar kendali. Aku melepaskan ikatan ku untuk menyerang dan Sylv dengan cepat mengunci rahangnya di atas kepala Elijah, menyebabkan dia mulai berteriak karena terkejut daripada sakit.

"Oh, maaf..." Dengan Sylvie masih menggantung di kepalanya, Elijah melepaskan lengan ku dan mulai fokus pada panggung di bawahnya lagi.

Ketika kerumunan diam, cukup untuk Tess untuk mulai berbicara lagi, Direktur Goodsky diam-diam menghilang.

The Beginning After the EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang