Chapter 66. Ruang Bawah Tanah 'Janda' III

8 2 0
                                    

Bahkan diantara monster 'Mana', Snarler adalah makhluk yang mengerikan. Dengan mantel bulu tebal berwarna abu-abu, tubuh mereka yang berukuran 140cm tampak seperti gorila mini yang berotot. Namun, wajah mereka merupakan campuran moncong dan taring babi hutan, dengan mata merah seperti manik-manik dan telinga panjang. Dengan rahang menonjol mereka yang tebal dan kuat, kau tidak akan berpikir mereka hanya monster 'Mana' tahap E pada pandangan pertama.

"GRRRRRRRR"

"SSNNNNRRRKKK"

"GRAAHHK! GRAHHK!"

Saat puluhan lainnya muncul dari persembunyiannya, para Snarler mulai mengatupkan rahangnya sambil mengeluarkan geraman pelan.

"P-Profesor...apakah seharusnya S-S-Snarler sebanyak ini?" salah satu senior perempuan di kelompok lain tergagap.

"Aneh sekali. Bahkan di lantai bawah, tidak pernah ada Snarler sebanyak ini yang berkumpul bersama." Profesor Glory menguatkan dirinya dan tetap teguh. Karena rendahnya semangat di kelas kami, bahkan jika profesor kami mengambil langkah mundur dengan ragu-ragu, semua orang akan panik.

"Ada banyak sekali tapi bukan tidak mungkin untuk ditangani. Namun, karena ini hanya tamasya kelas, menurutku yang terbaik adalah naik kembali, untuk berjaga-jaga. Keselamatan adalah prioritas saat ini." Saat Profesor Glory mulai perlahan-lahan mengantar semua orang kembali ke tangga, sebuah bola api terbang melewatinya dan meledak di tengah kerumunan Snarler.

Saat bola api itu meledak, enam Snarler semuanya melesat ke arah yang berbeda dan tergeletak tak bergerak.

"Lihat? Binatang kecil yang jahat ini lemah. Profesor, jangan bilang kau membawa kami semua ke sini hanya untuk kembali? Bahkan mantra api kecil saja sudah cukup untuk membunuh enam dari mereka," ejek Lucas sambil menurunkan tongkatnya.

Aku tahu Profesor Glory masih ragu-ragu karena banyaknya Snarler yang tiba-tiba muncul di lantai pertama.

"A-aku pikir kita harus mencoba dan berlatih di sini, Profesor." Curtis memiliki ekspresi tekad di wajahnya ketika beberapa siswa lainnya, karena Lucas, mendapatkan kepercayaan diri juga.

Para Snarler yang keluar tampak sedikit ketakutan sekarang, saat mereka dengan hati-hati menjaga jarak, mengamati kami dengan mata bodoh mereka.

"Oke, tapi kalau aku merasa ada yang tidak beres, kita segera keluar dari sini, paham?" Dengan suara tegas, dia menunggu kelas menyetujui kondisinya.

Ketika dia menerima anggukan, dia berkata, "Bagus. Bagilah ke dalam tim kalian dan ambil bagian yang berbeda. Kita tidak ingin ada baku tembak terjadi di sini. Dan Lucas, jika kau melakukan hal seperti itu lagi, akan ada konsekuensinya." Profesor Glory melontarkan pandangan mengancam ke arah si pirang sombong, membuatnya dengan enggan menurutinya.

"Pangeran Curtis, bawa timmu dan berjalanlah menuju sisi kiri gua. Putri Tessia, bawa timmu ke kanan gua dan bertahanlah. Tim terakhir, bersamaku. Aku akan mengawasi pada kalian setiap saat tapi tetap waspada dan jangan meremehkan para Snarler, terutama dalam jumlah ini." Dengan itu, Profesor Glory memberi isyarat agar kedua tim bergegas maju.

"Arthur, aku ingin kau menjadi garda depan karena kau yang terbaik dalam jarak dekat. Clive dan Roland, kalian ambil posisi di kiri dan kanan di belakangnya dan pastikan dia terlindungi. Lucas, tetap di tengah antara Arthur, Clive dan Roland; Aku akan melindungimu. Kita akan berada pada posisi berlian yang kita pelajari di kelas!" Segera setelah kami menuju ke arah pasukan miniatur penggerek, sifat pemalu Tess menghilang saat ketua OSIS mengambil alih.

"GRRRAHHKK!!"

"KHHRRAAA! KRRAAH!"

"Oh sial, sial, sial." Roland, yang jelas terintimidasi oleh lima puluh Snarler yang semuanya mengatupkan rahangnya ke arah kami, mengeluarkan senjatanya, yang terlihat seperti gagang pedang.

The Beginning After the EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang