Chapter 42. Pesta II

6 2 0
                                    

Ruang pesta di dalam Rumah Helstea telah dihiasi dengan mewah, dengan karpet tali yang berwarna-warni yang digantung bersama dengan hiasan halus lainnya di meja dan panggung. Penempatan yang rumit dari bola yang membuat lilin bersinar, menciptakan suasana yang tenang saat para tamu mulai memasuki pintu depan yang menakjubkan.

Aku berpakaian sangat formal untuk pesta ulang tahun khusus yang Keluarga Helstea dan keluarga ku putuskan untuk Ellie. Sementara dunia ini benar-benar memiliki pakaian formal yang sangat mirip dengan tuxedo dari dunia lama ku, dunia ini tidak memiliki dasi. Alih-alih dasi, sapu tangan dikemas di bawah leher dan diikat dengan modis. Stelan jas hitam dengan kemeja putih di baliknya, satu-satunya warna dalam set pakaian ku adalah syal biru terang yang di ikat di atas kemeja. Aku ingin sapu tangan hitam tapi ibu bersikeras bahwa aku harus memakai biru untuk mencocokkan dengan warna mataku.

Dengan syal biru mencolokku dan rambut bertiup angin yang telah sepenuhnya disempurnakan oleh apa pun itu namanya, aku merasa seperti seekor anjing pertunjukan yang menakjubkan.

Karena ruang pesta terletak di sayap yang berlawanan dari kamar kami, Ellie tidak tahu bahwa kami membuat pesta ini untuknya. Dia di bawah asumsi bahwa kedua keluarga kami pergi ke restoran mewah sehingga dia bersemangat bersiap-siap dengan ibu kami dan Lilia, yang kembali untuk kesempatan itu.

Sylvie sedang tidur di dalam kamarku, tubuhnya masih belum terbiasa dengan perubahan besar yang dia lakukan baru-baru ini. Dia menolak untuk tidur sampai dia memiliki jaminan lisan dariku bahwa aku akan membawakannya beberapa sisa makanan.

"Selamat datang. Tolong masuk ." Dengan senyum, aku menyambut teman adik ku yang dia temui di sekolah, tugas yang diberikan oleh ibu dan yang paling tidak kusukai.

Bertemu dengan kekehan malu dan wajah merah, aku tetap tersenyum lembut saat semakin banyak tamu mulai keluar dari kereta mereka, disertai oleh pengemudi dan pendamping.

Para tamu pesta adikku terdiri dari teman-temannya, teman-teman perempuan 'pendamping, yang merupakan sekelompok orang yang lebih tua, dan baik teman orang tua ku atau teman Vincent dan Tabitha. Pada pukul delapan malam, sebagian besar orang di daftar telah tiba dan ibu memberitahu pelayan bahwa dia dan adikku akan segera turun.

"Bukankah kau berpakaian sangat rapi?" Aku berbalik ke arah pintu untuk melihat Gideon dalam jubah laboratorium - setidaknya yang satu itu lebih bersih - dan satu set kacamata baru yang menggantung di lehernya.

"Ini adalah kejutan yang cukup menyenangkan, Tuan Gideon." Senyuman ku pasti telah mengejeknya karena dia menggeleng di bawah nafasnya sebelum menjawab, "Kau tahu bahwa aku akan mencoba untuk bertemu dengan mu lagi, kan?"

Senyuman ku tidak luntur saat aku menggunakan tangan ku untuk membimbingnya menuju tempat duduk. "Saya akan mengakui itu tidak terduga dari Anda untuk menggunakan ulang tahun adik saya untuk bertemu dengan saya lagi."

"Bah! Kau dan aku memiliki banyak hal untuk dibicarakan dan jangan lupa, aku tidak akan meninggalkanmu sampai aku puas!" Dia, sekali lagi, mulai berbicara sebelum duduk, langsung meminta minuman beralkohol.

Elijah, yang ku lihat berbicara dengan seorang gadis pendamping yang sedikit lebih tua dari kami, berjalan ke arah ku, bahunya jatuh.

"Kali ketiga aku mencoba untuk melakukan percakapan dengan seorang gadis dan mereka semua dengan ramah membuat alasan yang nyaman untuk pergi ke tempat lain," dia menghela napas, kacamata melengkungnya menekankan lebih lanjut ketidaknyamanannya.

Sebelum aku memiliki kesempatan untuk mulai menggoda – menghiburnya, aku terganggu oleh suara keras.

"Semua orang, tolong bersiap! Nona Alice dan Eleanor keduanya sedang dalam perjalanan ke sini!" Pelayan itu mengumumkan sebelum dia memberi isyarat untuk mematikan semua lampu.

The Beginning After the EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang