Chapter 131. Dari Putri Menjadi Tentara

13 1 0
                                    

TESSIA ERALITH POV :

"Darvus, ganti posisi dengan Stannard!" Aku mengayunkan pedang, menciptakan busur angin yang menghempaskan gnoll lapis baja itu—binatang 'Mana' jahat yang lebih mirip anjing gila yang berkaki dua—yang mencoba membuatku lengah.

"Hati-hati, Pemimpin! Jika kau mati karena kami, kakekmu akan membunuh kami semua!" Darvus memperingatkan, seringai lebar terlihat di balik helmnya yang penyok.

"Gigit aku!" Aku mendengus, menangkis ayunan kapak penyihir penyerang lainnya dengan pedang. "Apakah kau ingin aku menghitung berapa kali aku menyelamatkanmu?"

"Jangan memulai pertarungan yang tidak bisa kau menangkan, Darvus!" Caria mengejek sambil dengan gesit menghindari tongkat berduri, melanjutkan dengan pukulan ke arah rahang Orc bertaring.

"Stannard, apakah kau sudah menemukan pemimpin kelompoknya? Gnoll-gnoll ini terus muncul entah dari mana." Darvus memutar dua kapak sebelum meluncurkannya ke gnoll terdekat.

"Belum," penyihir berambut pirang kami berseru dari belakang.

"Hei, Pemimpin. Ku pikir kita harus mundur. Jumlahnya terlalu banyak untuk ditangani oleh tim kita tanpa memaksakan diri." Darvus melepaskan dua kapak perang besar dari punggungnya dan memenggal kepala sebuah Orc besar.

"Menurutku kau benar. Setidaknya kita harus kembali ke jangkauan Conjurer kita." Aku menusukkan pedang tipisku ke bawah jahitan pelindung dada Gnoll lapis baja itu. Wajahnya yang gila dan seperti anjing berkerut kesakitan saat ia terjatuh ke lantai.

"Para pengayun tongkat sihir yang beruntung itu, duduk di belakang barisan dan menembakkan mantra sambil bergosip satu sama lain," gerutu Darvus sambil merobohkan dada Gnoll yang memegang pedang dengan ujung kapaknya yang tumpul.

"Hai!" seru Stannard. "Itu merendahkan!"

Mengabaikan keluhan anggota timku, aku melompat kembali ke samping Stannard. "Stannard, aku akan menahannya. Berusaha sekuat tenaga, oke?"

"Dimengerti," dia mengakui. "Darvus, Caria, lebih baik minggir!"

Menyarungkan pedang, aku melepaskan fase pertama dari 'kehendak' binatangku untuk memperkuat mantra. Menempatkan telapak tanganku di tanah, aku berkonsentrasi.

[Ivy Prison]

Gelombang tanaman merambat melonjak dari tanah, menjerat para Orc besar dan Gnoll yang datang melalui lubang di sisi jauh gua.

Stannard, penyihir yang tampak lemah di sampingku, mengarahkan perangkat yang tampak seperti panah sempit ke gerombolan binatang 'Mana' yang sekarang terpaku di tanah. Saat dia memasukkan bola kecil ke ujung panah tanpa panahnya, mata biru pucatnya menyipit dalam konsentrasi.

Permata yang tertanam bersinar merah terang saat dia menunggu waktu yang tepat. Segera setelah Darvus dan Caria menyingkir, Stannard melancarkan serangannya.

[Propulsion Blast]

Seperti meriam yang menjadi gila, ledakan api meledak dari ujung perangkat Stannard, hampir membuat penyihir berbingkai kecil itu terjatuh dari kakinya.

Kami semua menatap kosong ke pemandangan di depan kami; Orc dan Gnoll terbakar saat gelombang di belakang mereka terjebak di dinding api yang dipicu oleh tubuh rekan mereka sendiri.

"Mantra baru lainnya yang kau buat?" Darvus bertanya, matanya masih menatap kobaran api yang hanya berjarak belasan meter.

"Ya!" Stannard menjawab sambil mengikatkan perangkatnya di bahunya. "Tapi reboundnya agak menyakitkan."

"Itulah mengapa aku memberitahumu bahwa kau harus lebih melatih tubuhmu bersamaku," Caria mengibaskan jarinya yang bersarung tangan ke arahnya.

"Dan kuberitahu padamu bahwa tidak mungkin aku berlatih bersamamu, dasar kebiadaban yang kompak!" Stannard membalas. "Aku masih mengalami mimpi buruk tentang hari itu!"

The Beginning After the EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang