Begitu kata-kata itu keluar dari lidahku, para Tetua tidak membuang waktu untuk menyerang. Hester bergerak lebih dulu, membentuk bola api di telapak tangannya. Dengan jentikan pergelangan tangannya, bola terbakar itu melesat ke arahku, semakin membesar saat mendekat.
Aku berbalik untuk melawan ketika tanah di bawahku bergeser tiba-tiba, membuatku kehilangan keseimbangan. Dengan hampir tidak ada waktu untuk bereaksi, aku berputar sambil menarik Dawn Ballad dari cincinku. Dalam satu gerakan yang lancar, aku meluncurkan gelombang kejut es dari pedangku, meledakkan bola api itu sebelum waktunya terjatuh kembali.
"Tersandung kakimu sendiri, Jenderal Muda?" Buhnd mencibir, tangannya bersinar dalam aura kuning.
"Untuk seseorang dengan begitu banyak otot, kau pasti menggunakan beberapa trik murahan," ejekku, sambil mendorong diriku dari tanah.
Kurcaci itu mengangkat bahu. "Bukan aku yang jatuh begitu saja."
Aku menanggapi komentar sinisnya dengan seringai, mengawasi dua orang lainnya untuk bergerak. Aku tidak perlu menunggu lama.
Camus dengan santai melemparkan bilah angin ke arahku. Angin berbentuk bulan sabit itu mendekat dengan kejam, mengukir jalan di tanah yang dilaluinya.
Aku mengayunkan Dawn Ballad ke dalam serangan Camus ketika bulan sabitnya tiba-tiba berubah bentuk sebelum meledak.
"Pelajaran pertama tentang bertarung sebagai Conjurer. Tidak bisa ditebak," gumam Camus.
Hembusan angin hampir membuatku terlempar kembali ke tanah. Namun kali ini, aku mampu bereaksi cukup cepat. Aku menikamkan pedangku ke tanah, memberikan kekuatan lebih dari biasanya untuk menancapkan ujung pedangku yang patah ke lantai tanah untuk menahan diriku dari ledakan.
Aku menoleh ke belakang dan melihat lusinan es bergerigi, masing-masing sepanjang lengan, terbang ke arah ku.
Menyedot 'Mana' keluar dari intiku, aku mengayunkan lengan yang bebas, melepaskan gelombang api.
Pecahan es yang besar menguap dengan desis dari apiku tapi sebelum aku bisa melanjutkan serangan, tiga panel batu berbentuk segitiga terangkat dari tanah di sekitarku dan roboh satu sama lain.
Terjebak di dalam piramida bumi, pandanganku menjadi gelap.
'Ini semakin menjengkelkan,' pikirku.
Bertarung melawan para Conjurer pada dasarnya berbeda dengan melawan Augmenter. Pertama, mereka menjaga jarak dan menyerang dari jauh.
Dengan menjentikkan jari, aku menyalakan api untuk mengamati sekeliling. Hanya tiga dinding yang menyatu pada titik sekitar dua puluh kaki di atas ku.
"Sebaiknya aku mencoba bertarung seperti seorang Conjurer juga," gumamku pada diri sendiri, mengembalikan Dawn Ballad ke dalam cincin.
Aku mengirimkan arus 'Mana' bumi ke dalam tanah, dan dalam sedetik aku dapat melihat posisi kasar mereka berempat serta dua sosok di kejauhan—yang ku asumsikan adalah Emily dan Alanis.
Buhnder pasti merasakan apa yang kulakukan karena segera setelah itu, paku-paku batu mulai menonjol keluar dari dinding.
'Kurcaci yang licik,' Aku tersenyum.
Pakunya memanjang, mendekat. Sekarang atau tidak sama sekali.
Setelah menyalakan api yang aku gunakan untuk penerangan, aku memunculkan gelombang es dengan tanganku yang lain. Aku menyatukan dua elemen yang berlawanan, menciptakan semburan uap, menyebarkannya hingga memenuhi seluruh ruangan.
"Uapnya bocor. Berhati-hatilah terhadap serangan mendadak," Hester memperingatkan. "Putri, manfaatkan kelembapan dari uapnya."
'Oh sial.'
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning After the End
FantasyKing Grey memiliki kekuatan, kekayaan, dan pamor yang tak tertandingi di dunia yang dikuasai oleh kemampuan bela diri. Namun, kesepian berada di belakang mereka yang memiliki kekuatan besar. Di bawah eksterior glamor dari seorang raja yang kuat, ber...