Chapter 116. Wilayah Predator

7 1 0
                                    

Paha depan terletak di bagian depan paha; mereka bertanggung jawab untuk mendorong paha dan kaki ke depan. Paha belakang adalah otot paha depan yang berlawanan, yang bertanggung jawab untuk menekuk kaki dan menggerakkannya ke belakang. Otot bokong sangat penting untuk menyelesaikan gerakan mundur pada langkah tersebut. Otot perut akan berkontraksi pada setiap langkah maju. Otot betis, meskipun lebih kecil, sebenarnya merupakan salah satu otot yang paling banyak digunakan untuk mendorong tubuh ke depan saat kaki mendorong dari tanah. Ini hanyalah otot utama.

Otot sekunder yang juga perlu diperhatikan adalah otot penstabil yang terletak di sekitar panggul. Rangkaian otot ini membentuk mahkota di sekeliling panggul, yang meliputi otot penculik internal dan eksternal, menurut ku disebut demikian, otot perut bagian bawah dan otot tulang belakang yang terletak di punggung. Tibialis... sesuatu, potongan otot tipis yang membantu melenturkan pergelangan kaki untuk menggerakkan kaki ke arah lutut, juga digunakan untuk memastikan kaki tidak rata, sehingga menciptakan peluang lebih besar untuk tergores ke tanah atau menuju suatu objek.

Tubuh memiliki sistem otot rumit yang bekerja berpasangan, masing-masing bertanggung jawab atas setengah dari keseluruhan gerakan. Bisep tertekuk saat lengan melengkung ke arah bahu, sedangkan trisep tergerak saat lengan diluruskan. Mekanisme di dalam tubuh bahkan lebih kompleks ketika tubuh bergerak, seperti berjalan, berlari, atau melompat.

Pengetahuan ini belum terlalu berguna sampai sekarang karena fisikku yang luar biasa dalam hal 'Mana'. Namun, jika aku perlu mengembangkan lebih lanjut rangkaian pertama Mirage Walk, aku perlu memanfaatkan semua pengetahuan ini dan satu langkah lebih tinggi dari itu, dan pada akhirnya menerapkannya.

"Berengsek!" Aku mengangkat tangan untuk menahan diri saat aku terjatuh ke depan ke tumpukan dedaunan yang telah kubuat menjadi tempat tidur.

Menyadari bahwa matahari telah terbenam, aku kembali ke perkemahan dan mengambil beberapa potong daging tupai yang telah ku bakar sebelumnya sehingga aku tidak perlu terus berburu.

"Aku benar-benar berharap bisa menggunakan bola Aether untuk ini," gumamku, sambil menatap daging hangus dan tak berasa di tangan.

Aku telah membuat kemajuan yang signifikan sejak pertama kali menghentikan perburuan untuk Clawed dan mencurahkan seluruh waktu dan energi ku untuk pelatihan minggu terakhir ini, membagi hari untuk berlatih Burst Step dan menyempurnakan inti 'Mana'. Dua atau tiga jam sisanya digunakan untuk tidur.

Namun, semakin aku berlatih, aku semakin bernafsu untuk menguasai teknik gerakan ini. Dengan penyesuaian yang ku buat menggunakan pengetahuan sebelumnya tentang anatomi manusia, Mirage Walk akan menjadi lebih halus, secara teoritis. Tidak hanya instan dan serbaguna, tapi juga mematikan sekaligus elegan.

Dasar-dasar Burst Step yang pertama kali berhasil aku jalankan tampak hampir seperti lompatan besar, mengingat kecepatannya masih luar biasa. Ini karena, meskipun 'Mana' tidak dapat dirasakan di bawah pengaruh Mirage Walk, masih ada sikap dan serangkaian gerakan yang perlu dilakukan agar tubuh manusia dapat mengambil langkah tersebut.

Kordri, bahkan sebagai seorang Asura, yang menggunakan Burst Step dalam wujud manusianya, juga tidak bisa mengabaikan mekanisme tubuhnya meskipun fisiknya lebih unggul.

Apa yang sedang aku upayakan adalah secara sadar dan sengaja memanipulasi 'Mana', menyalurkannya ke otot tertentu pada perkembangan tertentu dengan waktu yang tepat untuk secara artifisial memicu rangkaian di tubuh yang meniru penggunaan otot tanpa benar-benar perlu bermanuver.

Jika aku bisa mengendalikan waktu dan keluaran 'Mana' dengan sempurna, aku akan mampu melakukan sesuatu yang bahkan Kordri tidak bisa lakukan—menjalankan Mirage Walk, namun tidak terbatas pada, posisi ortostatik atau berdiri.

The Beginning After the EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang