STANNARD BERWICK POV :
Perutku mual mendengar kata-kata firasat pengintai itu.
Ini dia, pikirku. Untuk itulah kami berada di sini. Setelah semua ini selesai, aku akan bisa kembali ke rumah sebentar dan tidur di tempat tidur sungguhan, makan makanan berbumbu yang dimasak sesuai selera, bukan untuk sekedar mengganjal perut. Tapi kenapa aku begitu takut?
"Pemimpin, aku bisa melakukannya." Pengintai itu menghela nafas kesakitan lagi. "Aku berhasil memasang gerbang teleportasi massal di dekat pintu masuk."
"Kau melakukannya dengan baik, Sayer." Pemimpinnya, Dresh, meremas lengan pengintai sebelum keluar dari tenda.
"Ayo, kita harus bersiap juga," saran wanita bernama Helen Shard, mengikuti di belakang.
Tessia mengangguk tegas sebagai jawaban, memberi isyarat agar aku mengikutinya. Tapi aku tidak bisa.
Kakiku terasa seperti tertancap di tanah, seolah-olah tubuhku memprotes kenyataan bahwa mengikutinya hanya akan membawa kematian.
"Stannard? Kau baik-baik saja?" Pemimpin tim kami memiringkan kepala, menatap ke arahku saat dia mengangkat penutup tenda.
"Ya, a-aku baik-baik saja." Aku mengatakan ini lebih untuk meyakinkan diri sendiri daripada hal lainnya.
Kami tiba kembali di perkemahan tim kami tempat Tessia menyampaikan berita tentang pengintai.
"Akhirnya!" Darvus mengerang lega. "Aku bisa mandi air panas setelah semua ini selesai."
"Bisakah kau setidaknya mencoba mengatakan hal-hal yang tidak akan dilakukan oleh anak manja?" Caria menggelengkan kepala saat dia menuju ke tendanya.
"Apa? Lagipula semua orang juga memikirkannya, kan?" Darvus menoleh padaku. "Katakan padanya, Stannard. Kau hanya ingin mandi air panas setelah ini, kan?"
"Eh, ya. Tentu," jawabku kosong sambil duduk dengan penembak 'Mana' di tanganku.
"Ada yang salah, Stan?" Darvus bertanya sambil mengangkat alisnya.
Sambil menghela nafas kesal, aku menjawab, "Tidak, aku baik-baik saja. Aku hanya ingin ini berakhir."
Tidak ada gunanya mengatakan apa pun. Darvus, Caria dan Tessia semuanya adalah penyihir dan petarung jenius. Mereka tidak perlu merasa takut dalam situasi seperti ini. Mereka tidak akan mengerti.
"Baiklah. Baiklah, kami akan menuju ke kamp kami dan bersiap juga. Samantha dan Adam sama sekali tidak tahu apa yang sedang terjadi," pemimpin Twin Horn yang berambut pendek mengumumkan sementara anggota tim lainnya mengikuti di belakang.
Beberapa menit setelah Twin Horn pergi, suara Dresh bergema di dalam gua besar, mengingatkan semua orang akan pesan pengintai. Segera, seluruh tempat itu dipenuhi dengan hiruk pikuk gerakan ketika lebih dari seratus tentara bergegas berkeliling untuk mempersiapkan diri menghadapi pertempuran yang akan datang.
Di sampingku, Caria telah melengkapi perlengkapan tempurnya, yang terdiri dari armor kulit ringan yang menutupi organ vitalnya tanpa menghalangi mobilitasnya. Dia berbaring telentang di sampingku, meregangkan tubuhnya yang lentur dengan cara yang biasanya kuanggap mustahil jika aku tidak melihatnya sendiri.
Darvus, yang duduk di hadapanku dekat api unggun, sedang memainkan kapak kecil yang dia gunakan untuk melempar. Ekspresi yang biasanya lemah pada putra keempat Keluarga Clarell yang manja telah hilang, digantikan oleh topeng tenang dan fokus yang biasanya dia miliki selama pertempuran serius.
Aku menoleh ke pemimpin kami, Tessia, yang sebenarnya adalah yang termuda di tim kami—yang usianya hanya satu tahun lebih muda dariku—namun sebenarnya yang paling tenang. Dia telah memperlengkapi dirinya untuk berperang, menghiasi tubuhnya yang kencang dan langsing dengan baju besi ringan. Pemimpin kami mengenakan bungkus kulit hitam ketat di bawah pelat rantai yang melindungi dadanya. Penutup metalik yang melengkung elegan dan dihiasi dengan desain rumit dari cabang-cabang yang mengalir terletak di atas bahu lengan dominannya. Pelindung pergelangan tangannya memiliki desain yang sama dengan pelindung pelat bahu tunggal dan cacat yang melindungi pinggul dan pahanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning After the End
FantasyKing Grey memiliki kekuatan, kekayaan, dan pamor yang tak tertandingi di dunia yang dikuasai oleh kemampuan bela diri. Namun, kesepian berada di belakang mereka yang memiliki kekuatan besar. Di bawah eksterior glamor dari seorang raja yang kuat, ber...