Chapter 34. Tindakan Gegabah dan Batas

7 2 0
                                    

Melakukan Dragon Awakening tampaknya mengejutkan Sylvie, yang sekarang dengan marah bertanya padaku apa yang telah terjadi dari mana pun dia berada.

'Aku baik-baik saja Sylv. Aku ingin kau tetap jauh untuk saat ini dan jika ada yang terjadi, kembali ke rumah Helsteas untuk ku.

'Tidak! Aku akan pergi padamu sekarang, Papa. Bertahanlah!" Aku bisa merasakan Sylvie semakin dekat, tapi dia masih beberapa puluh kilometer jauhnya.

'Menjauhlah, Sylv Aku mohon! Aku membutuhkan seseorang untuk memberitahu keluarga kita apa yang terjadi untuk berjaga-jaga', aku menyampaikan, suara di kepala ku keluar putus asa.

Aku tidak tahu apakah akan keluar dari sini hidup-hidup, dan aku tidak ingin keluarga ku bertanya-tanya apa yang terjadi dan mengapa cincin diaktifkan.

'Berhati-hatilah...'

'Terima kasih, Sylv'

Salah satu kemampuan fase pertama ku, Acquire, memungkinkan ku untuk sementara waktu memisahkan diri dari ruang dan waktu di sekitar ku, yang tampaknya juga merupakan salah satu keterampilan bawaan Sylvia. Fase itu memiliki batasan dalam banyak hal karena aku bukan naga. Batas 'Mana' yang bisa ku akses, serta beban fisik kemampuan yang ditempatkan pada ku, membatasi apa yang sebenarnya bisa ku lakukan ketika aku mengaktifkan fase 'Acquire'.

Cara paling efisien untuk memanfaatkan fase ini – aku menyadari ketika berlatih dengan kakek Virion – adalah dengan memanfaatkan mantra Thunderclap Impulse sepanjang penggunaannya. Aku akan mengaktifkan fase pertama ku dalam ledakan dalam waktu permili detik sementara waktu reaksi tubuh ku meningkat secara dramatis dari keterampilan atribut kilat; ini memungkinkan ku untuk bereaksi dan melawan hampir segalanya. Itu adalah cara yang paling efisien yang bisa ku pikirkan, karena aku tidak bisa mempengaruhi apa pun yang "membeku" saat fase pertama diaktifkan. Meskipun aku tidak bisa bertahan untuk waktu yang lama, itu adalah kartu AS terbesar ku. Fakta bahwa fase pertama dari binatang 'Mana' ku tidak terlihat oleh orang-orang di sekitar, membuatnya semakin berguna.

Aku berpikir kembali ke waktu di rumah lelang ketika aku pertama kali menggunakan fase 'Acquire' pada orang lain. Sebastian tidak dapat berkomunikasi dengan siapa pun selain aku karena aku memisahkan kami dari waktu dan ruang orang-orang di sekitar kami. Aku hanya bertahan beberapa detik sebelum berakhir pingsan di tempat tidur keesokan harinya.

Sekarang, bagaimanapun, adalah salah satu dari waktu ketika tahap pertama ku tidak akan begitu berguna. Tidak peduli seberapa cepat aku bisa bereaksi terhadap tanaman merambat ini, aku tidak akan dapat menghindar atau melarikan diri dari nya dalam satu tebadan.

Tidak ada pilihan lain.

Ketika aku melepaskan kekuatan yang tertidur dari 'kehendak' Sylvia jauh di dalam inti 'Mana' ku, aku merasa setiap pori-pori di tubuh ku terbuka karena gelombang 'Mana' mulai mengguncang ke dalam dan keluar dari tubuh ku.

Ruang di sekitarku terurai dan tanah di bawah kakiku mulai retak dari 'Mana' yang mengelilingi tubuhku.

Warna mengalir dari penglihatan karena aku hanya bisa melihat dalam nuansa abu-abu. Satu-satunya warna yang bisa ku lihat dari banyaknya partikel 'Mana' di atmosfer di sekitar ku, semua berkilau sesuai dengan elemen masing-masing.

Lonjakan 'Mana' yang telah merayap di sekitar ku tiba-tiba diserap dan dikompres ke dalam tubuh ku saat perasaan kekuatan yang tak tertahankan mengejutkan ku. Perasaan superioritas atas segala sesuatu, hidup atau tidak, di alam semesta ini, hampir membuat ku gila. Aku menekan godaan yang semakin meningkat untuk melenyapkan segala hal di sekitar ku karena kegilaan sesaat.

"Ugh!" Aku tersentak.

'Mana' di atmosfer tampaknya tunduk pada kemauan ku, seolah-olah bahkan alam sekarang berada di bawah perintah ku.

The Beginning After the EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang