Chapter 117. Apa yang Ada di Dalamnya

7 1 0
                                    

Saat aku berjalan menuju tepi jurang, dengan putus asa mencari tempat untuk bersembunyi, suara gedebuk mengguncang tanah. Gelombang angin kemudian bertiup ke arahku, menyebarkan awan puing yang selama ini menjadi satu-satunya sumber perlindunganku.

Sudah terlambat untuk bersembunyi.

Mencambuk tubuhku untuk menghadapi musuh baru, aku menunggu hingga debu terakhir hilang. Langkah kaki yang berat mendekat ke arahku dan tekanan menyesakkan yang aku rasakan dari puncak tebing telah meningkat sepuluh kali lipat.

Keluar dari kabut puing-puing, sosok bayangan itu muncul ke permukaan, membuatku semakin bingung.

Mengeluarkan raungan dahsyat lainnya, ia mengambil satu langkah lagi ke arahku. "Untuk dua kali makan di depan mata tepat sebelum aku tertidur lelap, betapa beruntungnya aku."

Aku tidak tahu apa yang diharapkan ketika berhadapan langsung dengan beruang titan, tapi aku benar-benar tidak menyangka beruang itu akan berukuran setengah dari tubuhku dan memiliki kemampuan untuk berbicara. Titan apanya? Tidak ada 'titan' di dalamnya. Mungkinkah itu hanya seekor anak kucing? Dalam hal ini, ini adalah peluang bagus.

Aku tetap pada pendirian, tidak tahu bagaimana melanjutkannya. Aku lebih suka menghindari konfrontasi langsung dengan binatang 'Mana' ini sampai tahu lebih banyak tentangnya. Tekanan yang dikeluarkan binatang itu bukanlah lelucon, diluar penampilannya. Jika beruang titan ini hanya seekor anak kecil, aku tidak ingin berurusan dengan beruang dewasa. Atau mungkin itu adalah beruang titan dewasa, dan ia memiliki kemampuan untuk mengubah ukurannya seperti Sylvie?

Beruang titan itu menunduk, memandangi macan kumbang yang mati di depannya sebelum mengalihkan pandangannya kembali padaku. "Makanan ini tidak akan kemana-mana. Aku harus mulai dari mu," binatang buas itu, yang tingginya kurang dari satu meter, menggeram sambil menjilat bibirnya.

Tidak ada cara bagiku untuk keluar dari ini tanpa berjuang. Menurunkan pendirian, aku bersiap untuk bertarung. Aku mengira beruang titan itu akan datang menyerangku, tapi dia tetap diam.

Tiba-tiba, binatang 'Mana' itu mendorong cakarnya ke arahku, entah bagaimana mendorongku mundur.

Lonceng yang terikat di pinggangku berbunyi mengejek saat aku terjatuh di tanah yang keras.

"Hah!" Aku terengah-engah, lega karena bukan darah yang baru saja membuatku tersedak.

'Apa itu tadi? Rasanya seperti perutku tertembak meriam.' Kembali berdiri, aku berkonsentrasi pada beruang titan yang berjarak sekitar sepuluh meter.

"Ooh! Makanan yang sulit," beruang itu mencibir. Pemandangan beruang, tidak lebih tinggi dari sikuku, berdiri dengan dua kaki dan berbicara dengan jelas adalah pemandangan yang aneh, tapi aku tidak punya tempat untuk merasa terhibur.

Serangannya barusan pastinya semacam mantra jarak jauh, tapi aku tidak mengerti kenapa aku tidak merasakan 'Mana'.

Beruang itu perlahan mengangkat cakarnya, seolah mengejekku. Segera setelah beruang titan itu mengayun ke bawah, aku mengaktifkan Mirage Walk dan menggunakan Burst Step.

Rahangku mengatup saat aku menahan rasa sakit yang semakin parah selama beberapa hari terakhir.

Rasa sakit yang menusuk tiba-tiba datang dari kaki kiri ku. Melihat ke bawah, aku bisa melihat darah segar mengalir dari luka di bagian belakang betisku.

Aku mengira serangannya akan seperti yang terakhir, tapi mantra tak kasat mata ini berbentuk sesuatu yang tajam.

Serangan ini juga; Aku tidak bisa merasakannya.

Senyuman di wajah beruang titan itu hilang. Sepertinya dia tidak mengharapkanku untuk menghindari serangannya yang lain.

"Berhenti berlari!" Ia menggeram, mengayunkan kakinya sekali lagi.

The Beginning After the EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang