Chapter 194. Segel Rusak

23 2 0
                                    

Aku melihat ke arah barisan juri yang mengintip dari platform mereka yang menghadap ke stadion utama tempat aku dan lawan ku berada saat ini. Duduk di tengah barisan adalah seorang wanita jangkung dan rupawan dengan rambut merah menyala yang melingkar di punggungnya. Dua mata tajam yang bahkan bisa membuat seekor singa liar tersentak memandangku dengan penuh minat sementara para juri lainnya bergumam di antara mereka sendiri mengenai hasil pertandingan.

Aku berpikir dalam hati, apa sebenarnya yang harus ku selesaikan. Lawan ku, kandidat Divisi Dua yang sedang menguji tempat divisi pertama, pingsan di belakang ku sementara petugas medis mendekat dengan tandu.

Ada kesadaran yang tenggelam ketika para juri terus berdiskusi bahwa mereka mungkin akan menentukan apakah akan mengirim ku atau mempertahankan ku di Divisi Tiga.

Aku bisa melihat Nico dan Cecilia di sudut mataku, menunggu keputusan dengan sungguh-sungguh seperti yang aku lakukan pada kompetisi pertamaku saat bersekolah di akademi ini—saat aku masih percaya hasil yang adil bisa dicapai melalui kerja keras.

Setelah sekian lama, seorang lelaki tua kurus dengan kumis putih berdandan terlalu teliti—mungkin untuk mengimbangi kepalanya yang botak—dehem untuk menarik perhatian semua orang. "Kadet Grey, tidak ada nama keluarga. Meskipun pertandingan mu sangat mengesankan, terutama demonstrasi seni bela diri, rendahnya tingkat pemanfaatan 'Ki' mu sepanjang turnamen memperjelas bahwa beberapa hal mendasar jelas kurang dan perlu ditinjau secara menyeluruh. Oleh karena itu, Kadet Gray akan naik ke Kelas Satu divisi tiga."

Aku bisa merasakan darah ku mendidih di bawah kulit ketika aku melakukan semua yang ku bisa untuk menekan amarah. Aku mengepalkan tinju, mengertakkan gigi, menekuk jari kakiku—apa saja untuk menahan diri agar tidak menyerang hakim dan seluruh sistem akademi ini.

Saat itu, suara tawa menggema di seluruh arena. Kemarahanku yang membara langsung padam saat aku mendongak, tercengang, saat hakim berambut merah terus tertawa terbahak-bahak. Bukan hanya aku yang terkejut dengan tindakannya. Para juri lainnya menoleh ke arah rekan mereka dengan ekspresi mulai dari kaget, marah, hingga malu.

Penonton yang diam-diam menunggu hasil babak final ini saling bergumam berharap mendapat jawaban dari pergantian acara.

Akhirnya, setelah hakim berambut merah itu cukup tenang, dia menghela nafas sambil menyeka air matanya. "Aku minta maaf, ku pikir Hakim Drem telah menarik perhatian anak itu dengan mengatakan padanya bahwa dia perlu 'meninjau kembali dasar-dasarnya'."

Saat namanya disebutkan, hakim berkumis itu—yang ku asumsikan adalah Hakim Drem—wajahnya memerah sampai ke bagian atas kepalanya yang berkilau. "Nyonya Vera. Dalam kesucian duel penilaian tahunan, perilakumu tidak dapat diterima—"

"Tidak," wanita berambut merah yang disebut hakim dengan penuh hormat meskipun perbedaan usianya berbeda, memotong dengan datar. "Perilaku yang tidak dapat diterima, dan sangat menyedihkan, adalah upaya terang-terangan untuk menahan anak itu karena dia bukan dari keluarga terhormat."

Jelas tidak siap untuk diserang secara verbal oleh wanita tersebut, Hakim Dem tergagap dengan apa yang dia harapkan hanya berupa kata-kata biasa. "B—Beraninya... aku tidak melakukan hal seperti itu—"

"Lalu bagaimana kau bisa membenarkan Kadet Gray sebagai sesuatu yang kurang dari Divisi Satu?" Nyonya Vera menyela lagi. Pada titik ini, aku benar-benar berharap wanita ini mempunyai kekuatan atau dukungan untuk membenarkan kurangnya rasa hormatnya terhadap hakim yang lebih tua.

Hakim Dem mencoba yang terbaik untuk mengumpulkan akalnya, mengeluarkan batuk lagi. "Seperti yang aku katakan sebelumnya, penggunaan 'Ki' Kadet Grey kurang—"

"Salah," dia langsung memotongnya lagi, menyebabkan hakim yang lebih tua itu marah karena frustrasi dan malu. "Pemanfaatan 'Ki' anak laki-laki itu setidaknya satu langkah di atas siswa Kelas Dua di Divisi Satu. Apa yang kau sebut 'kurang' dalam pemanfaatan 'Ki' sebenarnya adalah dia mengimbangi tingkat 'Ki' yang lebih rendah hingga tingkat yang hampir mengesankan."

The Beginning After the EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang