"Hadirin sekalian! Bolehkah saya mengatakan bahwa merupakan kehormatan tertinggi bagi saya untuk berada di sini malam ini? Kalian semua berkumpul di sini hari ini untuk satu alasan saja, saya kira? Yaitu untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan barang langka dan berharga dalam lelang ini!"
Tepuk tangan bergemuruh dengan penuh semangat atas perkenalan yang bersemangat dari pria tua itu.
"Jika semua hadirin sekarang berbaik hati untuk menghadap ke ruang belakang di bagian paling atas, kami memiliki beberapa tokoh penting yang telah memutuskan untuk memberkati kami dengan kehadiran mereka. Mari bergabung dengan saya untuk menyambut Raja dan Ratu Sapin!" Juru lelang adalah orang pertama yang mengibaskan ekor jasnya dan memberi hormat. Para hadirin segera mengikutinya, membungkukkan badan dengan penuh hormat karena mereka tidak bisa berlutut di kursi mereka.
Raja dan Ratu, sebagai tanggapan, melangkah keluar ke arah jendela di depan ku dan melambaikan tangan mereka perlahan-lahan dalam gerakan yang sudah dilatih.
"Selanjutnya, orang yang membuat seluruh acara ini menjadi terlaksana. Tolong beri tepuk tangan meriah untuk Vincent Helstea!"
Perkenalan juru lelang diikuti dengan tepuk tangan meriah saat Vincent melangkah ke samping Raja dan Ratu, memberikan hormat yang dalam.
Aku tetap duduk, menatap ke bawah ke kerumunan orang yang seharusnya memiliki kelas yang lebih tinggi dariku, tapi aku tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat mereka seolah-olah mereka...
Tidak... Aku tidak boleh berpikir seperti itu. Aku bukan raja lagi. Aku bahkan belum melewati masa puber. Tidak ada gunanya bertingkah seperti orang yang sudah tidak ada lagi.
Aku mengalihkan pandangan ke arah Raja dan Ratu, mempelajari mereka. Terlepas dari ekspresi tenang yang selalu ditunjukkan oleh Raja, ia tidak memiliki sikap yang mendominasi. Dia memiliki karisma dan kehadiran yang kuat, sehingga mudah untuk percaya bahwa sebagian besar warga Sapin akan menghormatinya, tetapi hanya itu. Dia tidak mendapatkan kursinya; ayahnya yang memberikannya. Keluarga Glayder telah menjadi Keluarga Kerajaan sejak berdirinya Sapin. Aku tidak terkejut melihat bahwa inti 'Mana' Raja Glayder hanya berada di tahap merah.
Mengalihkan pandangan ke arah Ratu, ada sesuatu yang menarik perhatian ku yang awalnya tidak ku sadari. Diikatkan di bagian belakang gaunnya adalah sebuah tongkat putih. Aku tidak bisa merasakan 'Mana'-nya, yang berarti dia membawa sebuah artefak yang bisa menyembunyikannya atau dia berada di tingkat yang cukup tinggi sehingga aku tidak bisa merasakannya.
Ratu Priscilla memergoki ku sedang mengamatinya dan memberikan senyuman yang tajam, memperlihatkan giginya yang putih seperti mutiara. Senyumnya membuat ku lengah, membuat ku tersentak dan cepat-cepat berpaling. Aku bisa merasakan betapa panasnya wajah ku, membuatnya semakin memalukan. Kata cantik tidak akan cukup untuk menggambarkannya. Namun, satu hal yang aku sadari sejak datang ke dunia ini adalah kenyataan bahwa aku tidak memiliki ketertarikan seksual terhadap wanita yang lebih tua. Pada awalnya, aku berpikir bahwa hal itu mungkin disebabkan oleh kurangnya hormon yang diperlukan dalam tubuh praremaja ini, tetapi semakin aku memikirkannya, aku merasa hal itu bermuara pada fakta bahwa ibu ku sedikit lebih muda daripada aku sebelum terlahir kembali ke dunia ini.
Aku tidak pernah benar-benar tertarik pada psikologi manusia, tetapi menarik untuk memperhatikan bahwa wanita yang berhubungan dengan kelompok usia yang sama dengan orang tua ku membuat mereka tidak menarik secara seksual. Mungkin itu hanya aku saja; tidak ada yang tahu.
Tentu saja, itu juga tidak berarti aku akan memilih anak-anak seusia ku seperti Tess, Lilia, atau bahkan putri es di sini. Mereka bisa saja merupakan personifikasi kecantikan itu sendiri, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa tingkat mental mereka masih seperti anak-anak. Inilah alasan mengapa aku tidak dapat melihat Tess sebagai apa pun selain sebagai teman atau saudara perempuan, bahkan ketika ia begitu jelas menunjukkan ketertarikannya kepada ku. Mungkin, saat ia sudah lebih besar dan dewasa, aku akan mulai memikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning After the End
FantasíaKing Grey memiliki kekuatan, kekayaan, dan pamor yang tak tertandingi di dunia yang dikuasai oleh kemampuan bela diri. Namun, kesepian berada di belakang mereka yang memiliki kekuatan besar. Di bawah eksterior glamor dari seorang raja yang kuat, ber...