Kilatan cahaya menerobos pepohonan, melengkung sedikit sebelum mencapai sasarannya—sebuah tiang kayu yang tidak lebih besar dari kepalaku. Terdengar bunyi gedebuk yang memuaskan saat panah 'Mana' bersarang di tengah tiang, membuat lubang di dalamnya sebelum menghilang.
"Tembakan hebat!" seruku sambil bertepuk tangan.
Adikku membungkuk sebagai jawaban sebelum bibirnya membentuk seringai puas. "Aku tahu!" katanya dengan angkuh.
Turun dari atas Boo, ikatan besarnya yang berbaring malas di perutnya, Ellie melompat ke arah Sylvie dan aku. Adikku mengambil ikatanku. "Bagaimana menurutmu, Sylvie? Apakah kau terkesan?"
"Sangat terkesan," jawabnya lantang, suaranya yang lembut dipenuhi kelelahan.
"Sylvie masih belum pulih, Ellie," tegurku.
Adikku meletakkan kembali rubah putih itu di atas bantal tempat dia meringkuk. "Hehe. Maaf, Sylvie."
Baru dua hari sejak kami kembali ke kastil. Sylvie baru sadar kemarin, tapi dia sudah pulih dengan sangat cepat. Sementara Virion dan anggota dewan lainnya mengumpulkan empat Conjurer yang akan tinggal bersamaku selama dua bulan ke depan, aku menghabiskan beberapa waktu bersama adikku.
Aku merahasiakan fakta bahwa orang tua kami dan Twin Horn telah diserang dari Ellie. Sebagian diriku tahu bahwa dia pantas mengetahuinya, tapi aku juga ingin membuatnya tetap cuek sampai hal itu tidak mungkin lagi.
Keinginan egois dari saudara yang egois.
"Jadi, apakah kau bisa menembak seakurat itu sementara Boo sebenarnya bisa bergerak?" Aku bertanya sambil menyeringai sinis, tatapanku beralih ke binatang 'Mana' yang tertidur tengkurap.
Ellie merajuk pada sindiranku. "Eh, belum. Helen membuatnya terlihat begitu mudah ketika dia menunjukkannya padaku, tapi aku belum bisa mendaratkan satupun tembakan yang bagus saat Boo bergerak. Tidak ada gunanya jika binatang bodoh ini berlari seolah-olah dia sengaja mencoba menjatuhkanku dari punggungnya."
Binatang 'Mana' yang mirip beruang itu mendengus penyangkalan dari kejauhan.
"Kau juga melakukan hal yang sama!" adikku balas menyindir sebelum dia membungkuk untuk mengambil busurnya.
Tatapanku tertuju pada tangannya saat dia meraih senjata. Kapalan menutupi jari-jarinya sementara bekas luka yang baru terbentuk mengisi bagian-bagian langka di tangannya yang belum mengeras karena penggunaan berlebihan.
"Berapa banyak waktu yang kau habiskan untuk berlatih, El?" Aku bertanya.
Adikku berpikir sejenak sebelum menjawab. "Aku tidak benar-benar mengingatnya, tapi matahari terbenam saat aku berlatih, jadi mungkin sekitar enam atau tujuh jam?"
Mataku melebar. "Setiap hari?"
Ellie hanya mengangkat bahu. "Ku rasa begitu."
"Bagaimana kalau belajar, atau bermain dengan teman?"
"Kelas di kastil hanya seminggu sekali dan aku bisa menyelesaikan materi pelajaran yang mereka berikan pada ku dalam sehari," jawabnya. Ellie kemudian ragu-ragu sebelum melanjutkan. "Sedangkan untuk teman-teman... Aku ingin kau tahu kalau aku sangat populer."
"Benarkah?" Kataku dengan alis terangkat.
Mengalah di bawah tatapanku yang tak henti-hentinya, dia menghela nafas. "Yah, bukan salahku kalau aku sama sekali tidak tertarik dengan hal-hal yang mereka bicarakan. Bagaimana mungkin sekelompok perempuan berbicara tanpa henti tentang laki-laki dan pakaian selama berjam-jam?"
Tawa kecil keluar dari tenggorokanku dan aku bisa merasakan ekspresiku melembut. "Aku yakin ada beberapa anak seusiamu yang tertarik pada sihir."
Menyadari bahwa percakapan kami tidak akan segera berakhir, adikku menarik kursi dan duduk. "Yah, ada beberapa tapi ketika mereka 'terbangun', orang tua mereka pindah dari kastil, atau mengirim anak-anak mereka ke salah satu kota besar untuk memasukkan mereka ke sekolah sihir."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning After the End
FantasíaKing Grey memiliki kekuatan, kekayaan, dan pamor yang tak tertandingi di dunia yang dikuasai oleh kemampuan bela diri. Namun, kesepian berada di belakang mereka yang memiliki kekuatan besar. Di bawah eksterior glamor dari seorang raja yang kuat, ber...