Enjoy
.
.
..
.
."Selamat siang bu Vanara.."
"Siang bu Vanara."
"Selamat siang bu.."
Vanara tersenyum lembut menanggapi beberapa sapaan dari para karyawan di sana. Meski merasa heran kenapa semua orang bisa mengenali namanya, Vanara tetap dengan ramah membalas semua sapaan itu. Vanara tak menyangka bahwa dirinya sudah di kenal oleh seluruh karyawan Gavin akibat perkenalan yang mendadak tempo hari itu..
Sekarang Vanara sudah berada di kantor Gavin, dia berjalan pelan ke arah meja resepsionis.
"Umm permisi.. "
Vanara bisa melihat perempuan yang berpakaian rapi itu tersenyum lebar ke arahnya, "ah iya, Bu Vanara, apa ada yang bisa saya bantu." Pertanyaan ramah itu terlontar dari bibir merah mudah perempuan resepsionis itu, tak lain tak bukan Serren.
Vanara lagi-lagi membalas senyuman itu dengan tak kalah ramahnya. "Ah iya, saya membawa makan siang untuk Gavin, bisa tolong kamu sampaikan padanya?" Vanara mengangkat Tote bag yang ia bawa, yang di dalamnya sudah ada bekal makan siang Gavin.
Serren yang melihat itu tertawa pelan, betapa romantisnya hubungan rumah tangga atasannya ini, pikir Serren. Tapi ekspresinya berubah setelah mengingat bahwa Gavin sedang tidak berada di kantor.
"Bu Vanara, maaf sebelumnya. Tapi pak Gavin sedang tidak berada di kantor sekarang, sekitar 10 menit yang lalu beliau entah pergi kemana tanpa meninggalkan pesan apapun."
Vanara terdiam sejenak mendengar perkataan Serren, "apakah dia akan lama? Saya bisa menunggu saja."
"Itu masalahnya Bu, saya tidak tahu kapan beliau akan kembali ke kantor." Mata Serren tertuju pada meja tunggu yang tak jauh dari resepsionis. "Ibu bisa menunggu di sana, atau ibu mau langsung menunggu di ruangan pak Gavin?"
Sepertinya penawaran terakhir itu membuat Vanara sangat bersemangat, tanpa pikir panjang dia langsung menganggukkan kepalanya.
"Baiklah Bu Vanara mari ikuti saya."
Dengan tenang Vanara berjalan beriringan dengan Serren, jantungnya tak pernah berhenti berdegup kencang, untuk pertama kalinya dia akhirnya bisa melihat bagaimana bentukan ruangan suaminya di kantor.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia lewat luka (On Going)
General FictionGavin, Ceo dari Bagaskara Company. Statusnya sudah menikahi perempuan yang bernama, Vanara. Gadis lumpuh yang di jodohkan dengan Gavin, tetapi Gavin memilih untuk berselingkuh dengan sekretarisnya, Zora, karena menganggap Zora lah yang lebih pantas...