Pagi harinya.
"Eungh" Haechan menggeliat saat Mark baru saja mengluarkan penisnya dari dalam lubang Haechan, dan terlihat banyaknya sperma yang keluar dari dalam lubang Haechan yang permukaannya terlihat bengkak itu.
"Aku terima panggilan dahulu, sejak tadi membuatku pusing mendengar deringnya" Ucap Mark mengecup pipi Haechan dan Haechan terlihat menikmati kecupan itu dengan memjamkan netranya.
Mark bangkit dari ranjang dan meraih ponsel di saku celananya yang tergeletak di bawah, lalu segera berlalu menuju area balkon sembari memakai jubah untuk menutupi tubuh telanjangnya itu.
Haechan yang menatap Mark dengan tatapan sayunya dan perlahan mendudukan diri di tepi ranjang.
Ia mengusap area kaki dan perutnya secara bersamaan sembari mengeluh sakit di area tersebut.
"Ini lebih sakit dari semalam, tapi perutku kini mulai membaik dan hanya terasa hangat"
"Seperti ada yang aneh di dalam perutku dan tidak biasa disana" Batin Haechan menunduk melirik bawah tubuhnya yang banyak memiliki bekas kemerahan serta memar di petut bawahnya.
"Huhhh" Haechan menghela nafas berat dan perlahan memaksa dirinya untuk bangkit dari duduknya, dengan tubuh gemetar Haechan menormalkan berdirinya sembari menahan perutnya.
Haechan memungut kemeja putih milik Mark dan memakaikan kemeja tersebut ketubuhnya.
Dengan Kemeja yang tak di kancing Haechan berlalu keluar untuk menuju dapur.
"Haus lapar" Gumam Haechan berjalan dengan sedikit terhuyung.
Tak butuh waktu lama Haechan sudah berada di dapur dan meneguk haus sebotol air dingin.
"Haahhhhhh" Haechan begitu puas menghabiskan 1 botol air tersebut.
Kemudian Haechan mencari makanan di dalam lemari pendingin Makanan dan meraih makanan apapun yang ia lihat di dalam sana.
Dengan terburu - buru, Haechan membuka kotak berisi 2 potong Cake lalu melahapnya dengan rakus.
"Nikmat, ini sangat enak" Gumam Haechan memakan Cake tersebut hingga membuat semua krim cake tersebut berada di hidung, pipi dan seluruh permukaan bibir Haechan.
Haechan meraih makanan miliknya yang tersisa di lemari pendingin Mark, yaitu odeng dang sosis.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAD ( MarkHyuck )
Fanfiction(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Pengejaran seorang pembunuh berantai dan penyelundupan narkoba berujung panjang. Seorang Kapten militer harus turun tangan dan ikut bertugas dalam Tim khusus Militer yang menangani kejaha...