FLASHBACK ON.
Mark menatap datar para detektif yang tengah berdiskusi menjelaskan tentang para pembunuh berantai yang tengah mereka selidiki itu
"Pembunuh berantai ini sepertinya tidak dilakukannya sendiri, melainkan banyak kaki tangannya ataupun seperti memiliki anggota yang memang di perintahkan untuk membunuh para korbannya" Ucap Detektif pertama tengan menjelaskan di depan papan.
Banyak sekali foto para korban yang berada di papan tersebut, lebih dari 100 ataupun 200 foto memenuhi 3 papan khusus yang mereka siapkan.
"Incaran mereka itu tubuh tidak dengan kepala" Sahut detektif kedua.
"Aku curiga selama ini mereka mengincar feromon korbannya" Sahut Detektif ketiga menunjukan sesuatu di leptopnya.
Mark mendengus perlahan dan bangkit dari duduknya.
"Untuk kasus ini, dia mengincar kulit dan feromon seperti yang di katakan Detektif Choi"
"Ini seperti kasus yang pernah saya baca di sebuah buku, yaitu kasus pada tahun 1950"
"Kasus tersebut memakan banyak korban dengan cara mengumpulkan mereka di 1 tempat dan pembunuhnya dengan pintarnya membuat mereka semua keracunan oksigen"
"Lalu ditemukannya Parfum dalam bentuk Feromon yang di inginkan setiap Golongan" Jelas Mark meraih pad yang di berikan Lucas.
"Tapi seperti yang kalian tahu, kejadian pembunuhan berantai ini sepertinya di lakukan oleh sebuah Organisasi yang bisa di sebut Organisasi Hantu"
"Mereka tidak pernah terlihat berkumpul namun mereka ada dimana - mana"
"Di antara semua korban rata - rata adalah seorang Mahasiswa dan Golongannya lebih banyak adalah seorang Omega"
"Tentu saja yang membunuh Omega - omega ini pasti adalah seorang Alpha karena Omega akan tertarik dengan Feromon Alpha yang menurut mereka memiliki Feromon yang sesuai selera mereka"
"Jalan satu - satunya adalah menyelidiki Universitas ini dan melakukan penyamaran, butuh seorang Omega dominan untuk menarik mereka dengan menggunakan Feromon"
"Lalu Omega ini harus memancing membawa mereka masuk kedalam perangkap kita"
"Itu akan mempermudahkan kita menangkap salah satunya dan mengintrograsinya" Mark menunjukan rencananya kepada para detektif.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAD ( MarkHyuck )
Fanfiction(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Pengejaran seorang pembunuh berantai dan penyelundupan narkoba berujung panjang. Seorang Kapten militer harus turun tangan dan ikut bertugas dalam Tim khusus Militer yang menangani kejaha...