MAD ( 7 )

5.1K 310 19
                                    

Seorang Omega mendekati Haechan yang terlihat sibuk mengamplas patung buatannya.



Haechan yang menyadari kedatangan Omega itu hanya melirik ke arah pantolan ponselnya yang ia letakan di sandaran ponsel miliknya.



"Hyung" Omega itu dengan tiba - tiba memeluk Haechan dari belakang.




Haechan menghentikan aktifitasnya dan melirik datar tangan Omega itu.



Omega itu terlihat bermanja dan mulai memancing Haechan dengan meletakan tangan di milik Haechan serta meremas lembut milik Haechan.



"Bukankah sebentar lagi jadwal siklusmu, aku sudah siap menemanimu" Ucap Omega itu yang sepertinya begitu mengenal dan memperhatikan Haechan.



Omega itu menenggelamkan wajahnya di punggung Haechan dan menghirup aroma tubuh Haechan.



"Hyung, kenapa Hyung sangat harum" Ucap Omega itu lagi kini berulang kali mengecup punggung Haechan.


Haechan yang sedari tadi diam perlahan melirik ke arah gunting di meja milik temannya itu.



Omega itu tiba - tibe melepas pelukannya dan beralih berdiri di depan Haechan.



Perlahan Omega itu bersujud di hadapan Haechan dan membuka resliting celana Haechan lalu mengeluarkan Batang penis Haechan yang sudah menegang karena sedari tadi Omega tersebut meremasnya.



"Hyung" Omega itu memanggil Haechan kembali sembari mengecup Milik Haechan.


Haechan menatap datar Omega itu sembari mengusap lembut kepala Omega itu.



"Siklus ku sudah lewat" Jawab Haechan datar.



"Hyung bersama siapa, jangan bilang Hyung mencari yang lain?" Tanya Omega itu bangkit dengan tangan terus memainkan milik Haechan.



"Aku rela memberikan tubuhku kepadamu Hyung dan aku juga selalu mendambakan lubangku di penuhi spermamu" Ucap Omega itu mulai menguarkan Feromonnya dan mengecup dada Haechan.



"Jangan disini Wonji, kita pergi kehotel saja ya" Bisik Haechan mengecup kening Omega itu.



"Benarkah Hyung?" Omega itu terlihat bersemangat dan melepaskan batang penis Haechan.

MAD ( MarkHyuck )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang