MAD ( 21 )

2.9K 223 17
                                    

Kediaman Seo.

Ruang Kerja Kepala Keluarga SEO.



"Apa yang kau katakan, mana mungkin semua para petinggi berpihak kepada Haechan?"

"Haechan sama sekali tidak pernah hadir dan mejanya selalu kosong, kenapa mereka memilih anak sialan itu untuk berada di posisiku?"

"Anak itu tidak memiliki apapun, semua miliknya masih atas namaku termasuk semua kekayaannya" Jelas Mingyu dengan amarah yang mulai naik.




"Hwejangnim, untuk semua aset yang di pakai oleh Tuan Haechan kini sudah sepenuhnya di tangan Haechan termasuk apartemen dan juga Villa ini -"





"APA!!" Teriak Mingyu kini benar - benar terlihat marah.



"Maaf Hwejangnim saya terlambat mendapatkan kabar ini, dan saya baru menyelidikinya pagi ini"

"Ternyata semua sudah di ubah dalam semalam saat Tuan Haechan pergi dari rumah" Jelas Sekretaris Mingyu.



Mingyu bernafas berat dengan menatap tajam Sekretarisnya itu.




Prang....

Krakkk..

Srakk....



"Berengsek!"



"Anak Keparat dia tidak tahu siapa aku!" Mingyu melempar semua yang ada di mejanya dan menendang kursinya.




"Hwejangnim, sebaiknya anda jangan bersikap kasar kepada Tuan Hae -" Sekretaris itu terbelalak dan tersentak saat Mingyu tiba - tiba mencekram lehernya.




"Kau tidak tahu siapa aku, aku yang memiliki kuasa di banding dia, dan semua ada di kendaliku"

"Kenapa kau sekarang sangat lancang memerintahku seperti itu, hah!" Teriak Mingyu menatap tajam Sekretarisnya itu.



Klek....

Wonwon memasuki ruangan Mingyu dengan menatap datar Mingyu.




"Mingyu - ah" Panggil Wonwon.



Mingyu menoleh menatap tajam Wonwon yang memasuki ruangannya.

MAD ( MarkHyuck )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang