MAD ( 18 )

5.7K 314 9
                                    

Mark meraih 2 kaleng minuman bersoda dari mesin minuman.



"Tumben sekali kau terjun langsung ke lapangan?" Tanya Lucas yang kini berada di samping Mark dan memasukan uang kedalam mesin minuman.



Mark membuka minuman kaleng itu dan meneguk haus minuman itu.

"Karena aku sedang libur siklusku, aku sengaja ikut bersama Haechana agar aku tahu seperti apa disini"

"Dan juga Haechan juga dalam keadaan yang harus selalu ku pantau" Jelas Mark dengan suara pelannya.




"Dia Alpha untuk apa kau berada di dekatnya?" Tanya Lucas dengan berbisik tanpa melirik Mark.




"Dia kini Seorang Sigma dan jelas aku harus berada di sisinya, karena sekarang masa perubahan dalam fisik dan tubuhnya" Jawab Mark meraih sekaleng minuman dari mesin minuman lalu memberikannya kepada Lucas.



"Ah, pantas kau menjadi lebih posesif" Lucas membuka kaleng minumannya dan meneguk haus minumannya.



"Setelah kau lihat sendiri di kampus ini, apakah kau menaruh curiga kepada seseorang?" Tanya Lucas dengan berbisik dan berbalik sembari menatap keluar jendela.




"Belum, tapi aku mulai penasaran dengan seseorang" Jawab Mark kembali memasukan koin dan menekan tombol minuman lain.



"Katakan siapa dia?" Tanya Lucas berjalan melengos melewati Mark.


"Dia dekat di kampus ini dengan Haechan dan katanya dia adalah ketua organisasi yang sama dengan Haechan" Jelas Mark meraih minuman dari mesin minuman itu.



"Oke, di terima" Lucas berjalan menjauh.




****



Mark memasuki kelas Haechan dan tersenyum menatap Haechan yang tengah menghaluskan bagian sisi kasar pada patungnya.



Perlahan Mark berjalan mendekati Haechan dan memeluk Haechan.

Dihirupnya ceruk leher Haechan yang dimana Haechan mulai menguarkan Feromonnya saat dirinya mencium ceruk leher Haechan.


Feromon Haechan begitu menenangkan hingga membuat Mark tak ingin melepaskan pelukannya.



MAD ( MarkHyuck )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang