Ruang Otopsi.
Lucas terlihat menjauh dari Mark dan 2 Polisi yang tengah menyelidiki mayat yang mereka temukan pagi tadi.
Mark yang menggunakan masker dan kacamata medisnya, tatapannya penuh dengan tatapan selidik kepada mayat tersebut.
"Dia adalah Mahasiswa di Universitas Internasional Seoul, Pak" Ucap Salah satu petugas kepolisian.
Mark yang mendengar nama Universitas tersebut seketika teringat tentang Haechan, yang dimana Haechan juga berada di Universitas tersebut.
"Ini foto dari Mahasiswa ini" Petugas lain memberikan selembar foto kepada Mark, dan Mark meraih foto tersebut.
Mark sedikit membulatkan netranya saat melihat foto korban tersebut, yang dimana Foto korban tersebut sama persis dengan Omega yang bersama Haechan kemarin.
"Apa Fakultas dan jurusan pemuda ini?" Tanya Mark kepada 2 Petugas polisi.
"Fakultas Seni, Jurusan Music" Jawab salah satu petugas polisi.
"Tapi pihak Universitas tidak menerima Polisi atau memberikan kesaksian kepada polisi, karena mereka tidak mau jika polisi datang untuk menyelidiki kampus tersebut itu akan membuat nama Kampus tercemar"
"Karena kampus ini sudah begitu terkenal, Pak" Jelas Petugas polisi itu.
Mark terdiam termenung, dimana ia memikirkan tentang Haechan dan Juga temannya yang dimana mereka sempat bertemu di depan lift.
"Aku harus menyelidiki Bocah itu, karena sepertinya Bocah itu tahu sesuatu" Batin Mark memikirkan Jeno.
"Baik, kami akan kembali kemarkas kami, sekian untuk hari ini" Mark mengangguk Hormat dan berlalu pergi, di ikuti Lucas yang terlihat terburu - buru untuk segera keluar.
Para polisi memberikan hormat kepada Mark dan Lucas yang berlalu keluar dari Ruang tersebut.
Disisi Mark.
"Selidiki Pria bernama Jeno, dia Teman Haechan"
"Tinggi mungkin sama seperti Haechan sekitar 183 centimeter" Ucap Mark sembari berjalan di depan Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAD ( MarkHyuck )
Fanfiction(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Pengejaran seorang pembunuh berantai dan penyelundupan narkoba berujung panjang. Seorang Kapten militer harus turun tangan dan ikut bertugas dalam Tim khusus Militer yang menangani kejaha...