Haechan melahap tteokbokki dan Corndog secara bergantian dengan netra yang menatap lekat televisi yang sedang menyiarkan berita.
"Pembunuh berantai sialan itu terus meresahkan, kapan dia berhenti membuat orang ketakutan"
"Aku sampai harus tidak berjualan pagi sampai sore hanya untuk mengantar anak - anakku pergi kesekolah" Gerutu Penjual Foodtruck tersebut dengan menatap televisi.
Haechan terus melahap makanannya dan terus memperhatikan televisi.
"Polisi kurang aktif dalam menangkap mereka, sebenarnya para detektif bekerja atau tidak, kenapa sejak dulu sampai sekarang tidak ada perkembangan" Penjual itu mendengus kesal dan beralih menatap Haechan.
Haechan dengan netra yang membulat polos menatap Penjual itu.
"Nak, kau jangan suka keluyuran malam - malam, sepertinya dia tidak melakukannya sendiri"
"Tetanggaku anaknya sudah menjadi korban sampai ibunya mati gantung diri karena mendapatkan boneka beruang dengan wajah dan mata anaknya"
"Jadi jaga dirimu ya, aku sangat khawatir dengan anak muda sekarang" Jelas Penjual itu menatap sendu Haechan dan memberikan 1 buah tusuk odeng kepada Haechan.
"Terimakasih" Haechan membungkuk hormat dengan bibir yang sedikit berantakan karena saus tteokbokki itu.
"Baik saya akan mendengar kata - kata anda, Bu" Haechan tersenyum manis dan meraih odeng tersebut lalu melahap odeng tersebut dengan surai yang bergetar karena menarik odeng tersebut dari tusuknya.
"Aigooo, kamu anak yang menggemaskan, kekhawatiranku semakin bertambah melihatmu makan seperti ini" Penjual itu menatap gemas sekaligus sedikit menaruh kekhawatiran kepada Haechan.
"Saya bisa menjaga diri saya, Bu"
"Anda tenang saja" Jawab Haechan dengan netra membulat yang menggemaskan.
Penjual itu menganggukan kepala dan kembali menatap televisi.
Drrrttt...
Ponsel Haechan berdering.
Haechan dengan jari yang sedikit kotor segera meraih tisu untuk membersihkan jarinya, lalu segera menerima panggilan tersebut.
"Eung, Hallo?"
'Dimana?' Tanya Seseorang yang tak lain adalah Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAD ( MarkHyuck )
Fanfic(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Pengejaran seorang pembunuh berantai dan penyelundupan narkoba berujung panjang. Seorang Kapten militer harus turun tangan dan ikut bertugas dalam Tim khusus Militer yang menangani kejaha...