JANGAN LUPA RAMAIKAN CERITA AZAHRA GUYS😊
"Dulu aku pernah melakukan sebuah kebodohan, tapi kali ini. Aku tidak akan melepaskan mu lagi, baby!"
~~~~
2 bulan kemudian.
Tidak terasa Zahra telah tinggal di rumah keluarganya. Yaitu, kediaman aligaza. Bahkan sekarang dirinya telah berstatus menjadi seorang janda di usia muda. Karna semenjak kejadian hari itu. Abi-nya menyuruh orang untuk mengurus perceraian putrinya tanpa ingin menunda-nunda lagi. Namun-
Semakin hari, entah mengapa banyak rumor yang tersebar luas mengenai aib milik zahra. Banyak dari mereka mengatakan jika zahra adalah wanita yang tidak tau di untung. Udah di trima dengan baik di kluarga Walker malah meminta berpisah hanya karna suaminya meminta menikah kembali. Kebanyakan dari mereka mengira jika zahra lah yang menjadi penyebab hubungan mereka berakhir. Bahkan rumor itu sudah kesebar luas mengenai kabar bahwa zahra tidak bisa memiliki seorang anak.
Miris memang, karna di jaman sekarang orang hanya bisa menghujat tapi tidak tau letak permasalahannya seperti apa. Bahkan dari mereka banyak yang menyalahkan zahra akan hal ini. Karna itu, zahra tidak pernah kluar rumah karna banyak yang membicarakan tentang dirinya kurang baik.
Zahra memilih mengurung dirinya di dalam kamar. Pasalnya, ia tidak tau lagi bagaimana untuk menutupi aib yang sudah kesebar luas itu. Bahkan sang ayah pun telah berusaha semaksimal mungkin untuk menutupinya. Tapi tetap saja, mereka semua tidak berhenti menghujatnya dan menyebarkan fitnah tersebut. Entah siapa yang menjadi dalang pembocoran mengenai aib-nya.
Semua keluarga pun dibuat bingung mengenai nasib dari zahra sendiri. Hingga suatu malam, mereka tengah menghabiskan makan malamnya. Zahra memutuskan untuk menyampaikan keinginannya.
"Abi, umma, bolehkah zahra berbicara?" ucap zahra memecahkan keheningan.
Zevan pun tersenyum dan mengangguk,"Boleh sayang. Memangnya mau berbicara soal apa?"
"Zahra sudah mengambil keputusan, jika zahra akan melanjutkan kuliah zahra yang sempat tertunda," ucap zahra sontak membuat semua keluarga bahagia mendengarnya.
"Allhamdulilah, kalau kamu ingin melanjutkan kuliahmu, sayang. Karna kita sebagai keluarga hanya bisa mendukung mu," jelas zevan merasa bahagia mengenai keputusan yang putrinya ambil. Meskipun di tengah berita yang sudah kesebar luas. Tapi putrinya tetep ingin melanjutkan kuliahnya.
"Zahra juga berencana ingin bekerja di perusahaan abi? Sama seperti kedua abangku, apakah itu boleh by?" tanya zahra sontak membuat semua orang menatapnya terkejut.
"Mengapa harus bekerja jika abi saja masih mampu memenuhi kebutuhan kamu. Bahkan abi akan membelikan apapun yang kamu minta tanpa harus bekerja," jelas zevan merasa tidak tega jika putrinya akan bekerja sementara ayahnya masih mampu mencukupi kebutuhannya.
"Dua bulan terakhir ini, zahra sempat berfikir, dengan zahra bekerja dan mencari kesibukan, mungkin itu bisa menutup mulut masyarakat yang menganggap zahra wanita tidak tau diri. Zahra ingin mandiri, zahra juga tidak ingin di anggap sebagai wanita lemah seperti kata mereka by, meskipun zahra tau, bahwa zahra tidak bisa memiliki seorang anak tapi zahra ingin membuktikan kepada mereka semua bahwa zahra mampu berdiri di atas kaki sendiri," jelas zahra mampu membuat semua orang tertegun dibuatnya. Mereka tidak pernah menyangka, putri yang mereka jaga dan juga kasihi malah akan bernasib seperti saat ini. Bahkan di mata umum, nama putrinya sudah rusak akibat rumor tersebut.
"Menurutku, tuan putri ada benarnya by. Jika tuan putri bisa membuktikan kepada semua orang bahwa dia bisa melakukannya sendiri. Mungkin mereka akan berhenti menghujatnya!" timpal Arkan setuju dengan pemikiran dari adik perempuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis takdir Azahra (ON GOING)
Teen Fiction"You are mine, baby." "Saya tidak akan membiarkan milliku di sakiti oleh siapapun!" ~Darren Kendrick CERITA INI SAMBUNGAN DARI CERITA MISSION IMPOSSIBLE YA GUYS DI LARANG PlAGIAT CERITA ORANG LAIN ❎ DAN WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA CERITA INI✅ DI HA...