JANGAN LUPA RAMAIKAN CERITA AZAHRA GUYS😊
INGAT, TINGGALKAN VOTE DAN JUGA KOMEN KALIAN😊"Aku sempat berfikir jika dia adalah seseorang yang Allah kirimkan untuk ku, tapi ternyata dia hanya seseorang yang Allah kirimkan agar aku belajar arti kehilangan."
~Almeera azahra alfathunissa~
~~~~
Di kediaman Walker.
Nyonya Walker tengah sibuk mondar-mandir di depan tv, bahkan ia tidak terlalu fokus kepada acara yang sedang ia tonton saat ini. Pasalnya, ia begitu sangat ketakutan sekarang. Karna mereka semua sudah mengetahui jika kejadian kemarin sore adalah ulah nya. Rencana yang dia susun semuanya hancur berantakan hanya karna mulut orang suruhannya yang tidak berguna.
Zayn yang melihat mamanya semakin aneh beberapa hari ini pun memilih untuk menegurnya,"Ada apa dengan mama? Mengapa mama Akhir-akhir ini aneh sekali?" tegur zayn saat turun dari lantai atas menghampirinya.
Mendengar pertanyaan dari putranya mampu membuat nyonya Walker tersadar dari pikirannya,"Mama hanya merasa tidak enak badan zayn."
"Jika mama merasa tidak sehat, mama bisa istirahat! Bukan malah keluyuran," tegur zayn menahesatinya. Karna beberapa hari ini mamanya itu suka sekali kluar entah mau kemana.
"Iyah nanti mama istirahat. Kamu tidak perlu mengawatirkan mama," jelasnya agak sewot.
"Siapa yang tidak enak badan?" tanya tuan Walker keluar kamar menghampiri mereka.
"Mama pah. Dia mengatakan jika tidak enak badan," jelas zayn kepada sang papa.
"Bener begitu mah?" tanya tuan Walker kepada istrinya.
"Iya pah," jawabnya sudah terlanjur berbohong.
"Yasudah, habis sarapan lebih baik kamu istirahat," titah tuan Walker membuat sang istri mengangguk.
"Kalian sudah berkumpul? Kebetulan sekali Hamzah sudah memasak untuk kalian," ujar Hamzah dari arah dapur.
"Sebaiknya kita sarapan dulu," titah tuan Walker. Hingga membuat semua orang berjalan ke arah meja makan. Namun-
Tok!
Tok!
Belum sempat mereka duduk di meja makan, tiba-tiba pintu rumah di ketuk hingga membuat mereka saling pandang,"Siapa tamu yang datang sepagi ini, zayn?" tanya tuan Walker.
"Zayn kurang tau pah. Zayn akan ke depan untuk memeriksanya," ucap zayn memilih berjalan kearah pintu.
Ckleek...
Deg!
Zayn terkejut lantaran melihat ada dua polisi di depan rumahnya,"Maaf, bapak ingin mencari siapa?" tanya zayn kepada kedua polisi tersebut.
"Apa benar ini rumah nyonya Walker?" tanya salah satu polisi hingga membuat zayn mengangguk.
"Benar, ini ada apa ya pak? Ada apa dengan mama saya?" tanya zayn penasaran.
"Kami membawa surat penangkapan untuk beliau, karna telah menjadi dalang atas kejadian kemarin sore di perusahaan aligaza group," jelas pihak polisi dengan menyerahkan surat putih kepadanya.
Deg!
Zayn pun terkejut mendengar semua ini, dia pun menerima surat itu dengan tangan gemetar,"Astagfirullah, mama," lirih zayn tidak menyangka.
"Ada apa zayn?" tanya semua orang memilih keluar rumah.
Zayn memilih menyerahkan surat itu kepada mamanya hingga mampu membuatnya terkejut,"Zayn mama itu tidak bersalah! Semua ini salah zahra, bukan salah mama!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis takdir Azahra (ON GOING)
Teen Fiction"You are mine, baby." "Saya tidak akan membiarkan milliku di sakiti oleh siapapun!" ~Darren Kendrick CERITA INI SAMBUNGAN DARI CERITA MISSION IMPOSSIBLE YA GUYS DI LARANG PlAGIAT CERITA ORANG LAIN ❎ DAN WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA CERITA INI✅ DI HA...