PART 5 : ALIBI UNTUK SEBUAH PERNIKAHAN

1K 61 57
                                    

JANGAN LUPA RAMAIKAN CERITA AZAHRA GUYS😊

"Cinta yang paling tulus adalah ketika orang yang kamu cintai sudah bersama dengan orang lain, namun kamu masih memilih untuk tetap sendiri karna cintamu telah habis di dia."

                                   ~~~~

Darren memutuskan untuk mengajak zahra kembali. Pasalnya, sudah hampir larut malam mereka berdua menghabiskan waktunya di sana. Dia juga tidak mungkin membiarkan zahra kedinginan di taman tersebut sehingga ia segera membawanya kembali ke mansion aligaza.

Sesampainya di mansion, keduanya pun berjalan masuk kedalam rumah,"Sebaiknya, uncle pulang!" ucap zahra menghentikan langkahnya.

Darren mengelengkan kepelanya,"Ada yang ingin uncle bicarakan dengan abimu!" sahut Darren serius.

Zahra pun mengangkat salah satu alisnya,"Apa yang ingin uncle bicarakan?" jiwa ke kepoan zahra meronta-ronta. Pasalnya, ia begitu mencurigai akan kembalinya pria itu ke Indonesia.

"Kamu akan tau itu nanti!" sahut Darren memilih melangkahkan kakinya untuk menemui zevan.

Setelah Darren meminta semua orang untuk berkumpul di ruang tamu, Darren pun mengutarakan keinginannya itu,"Gua berniat ingin menikahi putri lo van!" ucap Darren secara lantang di hadapan semua orang.

Mendengar hal itu, sontak membuat zevan berserta keluarga pun terkejut,"Apa lo sudah gila!" sentak zevan mengenai ucapan sahabatnya itu. Karna pasalnya, tidak mungkin jika putrinya menikah dengan sahabatnya sendiri. Apalagi umur mereka beda 16 tahun.

Darren pun menghembuskan nafas-nya dengan kasar, karna dirinya sudah menduga jika hal ini akan terjadi,"Setidaknya dengan pernikahan zahra kali ini, bisa membantu nama kluarga lo bersih van," jelas Darren membuat zahra menatapnya tidak percaya. Jika pria itu masih sama saja seperti pengecut, dia mengunakan berita itu untuk sekedar alibi nya saja. Sebenarnya dia sendiri yang ingin menikahinya. Dasar munafik.

"Lo tau sendiri bukan, jika putri gua tidak bisa memilik keturunan. Kalau lo menikahinya, besar kemungkinan lo tidak akan bisa memilik penerus!" jawab zevan apa adanya. Karna pada dasarnya memang itu lah kenyataannya. Dia tidak ingin orang lain menanggungnya. Biarlah dia merawat putrinya sendiri. Dia akan terus mencintainya.

Darren tersenyum tipis mendengar hal itu,"Coba lo pikir, jika putri lo menjadi janda selamanya. Bagaimana persangka orang nantinya? Yang ada mereka semakin merendahkannya! Apa lagi di pesta tadi, beberapa pria merendahkan dirinya. mereka mengatakan jika seorang wanita tidak pantas berada di pesta, melainkan mereka hanya pantas di dapur!" ungkap Darren sontak membuat zevan terkejut. Ia tidak menyangka seseorang mengatakan hal itu di belakangnya.

"Jadi kedua pria itu-" ucap zevan tidak percaya. Bahkan ia tidak bisa melanjutkan ucapannya.

"Hmm, dan menikahkan putri lo dengan gua adalah jalan kluarnya!" jawab Darren mampu membuat zevan terdiam.

"Gua yakin orang lain tidak akan berani menghujatnya setelah dia bersuami kembali," sambung Darren sontak membuat zahra tersenyum miris. Ternyata pernikahan kali ini di jadikan seperti bisnis olehnya.

"Menurutku, kali ini uncle ada benarnya! Karna Arkan tidak mempercayai orang lain selain uncle sendiri yang mampu menjaga tuan putri!" timpal Arkan ikut bersuara. Karna pada dasarnya, ia tau bagaimana perasaan dari uncle nya untuk adik perempuannya.

"Bagaimana menurut mu zaujati?" tanya zevan kepada istrinya yang memilih diam saja.

"Sesungguhnya, jodoh putri kita telah di tentukan oleh yang maha kuasa! Jadi aku serahkan semuanya sama kamu zauji! Apapun keputusan mu, aku akan menerimanya! Yang terpenting putri kita berada di tangan orang yang tepat!" jelas maira setelah melihat ketulusan pada diri Darren. Hingga membuat zahra menatapnya tidak suka mendengar jawaban dari klaurganya. Seharusnya mereka menolaknya bukan malah menerimanya.

Garis takdir Azahra (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang