PART 43 : KENANGAN YANG TERLUPAKAN

311 28 7
                                    

JANGAN LUPA RAMAIKAN CERITA MEREKA GUYS🙏

BERI DUKUNGAN KALIAN BERUPA VOTE DAN JUGA KOMEN🙏😊

"Aku telah melakukan dosa begitu besar di dunia ini, karna itu tuhan menghukum ku sekarang."

                          ~Darren Kendrick

                                      ~⚛⚛~

"Kenapa kau membawa ku kemari, uncle?" tanya zahra ketika pria itu membawanya ke pantai bukannya langsung pulang ke rumah.

Bahkan udara di sana terasa begitu dingin menyentuh kulitnya. Hingga sebuah jas berhasil menutupi tubuh mungilnya dan membuat tubuh mungilnya tergelam di jas besar milik pria itu.

"Percayalah, aku tidak akan membiarkan mu kedingin," ucap Darren berhasil membuat zahra terdiam. Bahkan mulutnya terasa kelu untuk berbicara, Ia bahkan merasa begitu nyaman menggunakan jas pemberiannya.

Perasaan apa ini ya tuhan? Batin zahra, begitu sulit untuk ia jelaskan. Bahkan ia menyukai setiap moment mereka bersama.

"Lihatlah di depan sana, karna kamu akan melihat keindahan matahari tengelam." jelas Darren berhasil menyadarkan lamunan miliknya. Ia pun segera menatap kedepan sana yang di mana sebentar lagi matahari akan tengelam.

Zahra terlihat berbinar melihatnya, karna baru kali ini dia bisa melihat matahari tengelam, tanpa zahra sadari jika seseorang tengah memotretnya dari belakang.

Pria itu tersenyum melihat hasil fotonya, karna di sana selain matahari, istrinya juga terlihat begitu indah, ia begitu menyukainya.

Zahra terlihat begitu serius memperhatikan matahari tengelam sehingga ia tidak sadar, jika saat ini seseorang begitu mengagumi kecantikannya.

Ketika zahra tengah asik memperhatikan matahari, tiba-tiba sebuah tangan besar melingkar di perutnya, hingga berhasil membuatnya terkejut.

"U-uncle kau?"

"Aku mohon, jangan melarang aku untuk memelukmu, sungguh aku begitu merindukan kenangan kita." lirih Darren berhasil membuat zahra bingung. Mengenai kenangan apa yang pria itu maksud?

Zahra pun memilih untuk membiarkan pria itu memeluknya, bahkan ia merasa tidak tega hanya untuk sekedar menolaknya. Karna ia merasa semua perkataannya adalah sebuah perintah untuknya dan dia tidak boleh menolaknya.

Tubuhnya tengelam di badan kekar milik pria itu, hingga rasa dingin itu perlahan menghilang karna pelukan itu terasa begitu nyaman untuknya. Hingga tanpa sadar ia begitu menyukai hal ini. Mungkin ini terdengar gila, tapi perasaannya tidak bisa di bohongi.

Pelukan pria itu berhasil membuatnya lupa, jika dia adalah istri dari zayn walker. Ia merasa, ini benar-benar gila. Karna kembalinya pria itu di sampingnya, berhasil menggoyahkan perasaannya.

Setelah matahari itu tengelam dan sudah tak terlihat lagi, Darren pun segera mengembalikan tubuh istrinya agar menghadapnya, dan berhasil membuat keduanya saling bertatapan. Bahkan ada sebuah kerinduan di tatapan mereka.

Hingga ada sebuah dorongan, dan membuat Darren jauh lebih berani mendekatkan wajahnya kembali, hingga membuat zahra menutup kedua matanya tanpa sadar. Bahkan dia sudah siap menerima ciuman dari pria itu. Namun hal yang ia tunggu-tunggu sejak tadi, nyatanya tidaklah terjadi.

"Ayo, kita sholat dulu." ajak Darren berhasil membuatnya malu.

Keduanya pun memutuskan untuk berlalu dari sana untuk melaksanakan sholat terlebih dulu.

Setelah selesai sholat, kini keduanya telihat begitu canggung satu sama lain karna kejadian tadi yang benar-benar membuat zahra begitu malu.

Ketika zahra berjalan menuju ke arah mobil mereka, tiba-tiba tangan mungil nya di tarik oleh pria itu hingga kini tubuh zahra menabrak tubuh kekar milik suaminya.

Garis takdir Azahra (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang