PART 15 : DI DALAM LIFT

662 41 31
                                    

JANGAN LUPA RAMAIKAN CERITA AZAHRA!!!

MAAF YA, KARNA UDAH LAMA TIDAK NULIS🙏😊

"Untuk diriku sendiri, jadilah wanita yang tidak pernah menyerah, walaupun sebenarnya kamu sangat lelah."

                                      ~~~~

Di sebuah bangunan kosong.

Terlihat Darren tengah berdiri mematung akibat seseorang yang terus saja menodongkan pistol kearahnya dengan tatapan yang begitu tajam. Namun semua itu sepertinya tidak membuat Darren takut ataupun gentar sedikitpun. Dia bahkan terkesan datar dan biasa saja saat melihatnya.

"Aku tidak suka dengan penghianatan!" ucap orang tersebut dengan begitu dingin sekaligus sedang menyimpan kemarahannya yang sejak tadi ingin sekali membunuhnya.

"Kau telah mengkhianati diriku! Karna itu aku akan membunuh wanita itu karna telah berani merebutmu dariku!" ucap orang tersebut yang tidak lain adalah seorang wanita yang berparas cantik. Bahkan kecantikannya mampu membuat semua pria tergila-gila dengannya. Tapi sialnya, kecantikannya tidak berlaku bagi Darren. Pria yang di cintainya.

"Aku tidak pernah mengkhianati mu. Karna tidak ada hubungan apapun di antara kita!" jawab Darren dengan begitu santai.

Mendengar hal itu pun sontak membuat wanita itu geram dibuatnya,"Aku tidak perduli! Karna yang pasti, kamu hanya milikku! Tidak akan aku biarkan wanita manapun memiliki mu, apa kau mengerti Darren Kendrick!" sentak wanita itu dengan menyebutkan nama lengkap milik Darren meskipun umur keduanya sangat jauh berbeda.

"Pergilah dari sini. Jangan pernah menganggu pernikahan ku!" ucap Darren seakan sedang mengusirnya hingga mampu membuat wanita itu tidak terima.

"BERANINYA, KAU!" sahutnya lantang. Ia tidak terima jika pria yang ada di hadapannya berani berbicara seperti itu kepadanya. Tapi detik berikutnya, senyum mengembang di sudut bibirnya.

Wanita itu segera menurunkan pistolnya ke bawah,"Baiklah! Tapi jangan salahkan aku jika aku akan membunuh zahra dan menjadikan dia patung pajangan di kamar ku!" ucap wanita itu dengan memberikan senyum ala psychopath nya. Wanita itu tidak lain adalah Crystal putri dari si psychopath Cristian alexsander smith.

"Jangan berani menyentuhnya, atau aku akan membunuh mu!" ancam Darren tidak segan-segan untuk mengancamnya biarpun dia adalah putri dari sahabatnya sendiri. Bahkan raut wajah milik Darren berubah tak kala wanita itu berniat ingin membunuh istrinya.

"Kita lihat saja nanti. Aku yang mati, atau Zahra yang bakal mati!" sahut Crystal enteng. Bahkan Crystal terkesan tidak takut akan tatapan yang di berikan oleh Darren yang seperti ingin mengulitinya.

"Berani kau menyentuhnya, maka kau akan melihat iblis yang ada di dalam diriku!" desis Darren sontak membuat Crystal begitu tertantang.

"Terdengar menarik," sinis Crystal mampu membuat Darren menatapnya kesal.

Darren memilih berjalan kearahnya. Tanpa aba-aba Darren segera menarik tubuh milik Crystal hingga mampu membuat tubuh keduanya menempel. Seperti sedang berpelukan.

Deg!

Mendapat tindakan yang seperti itu pun sontak membuat tubuh Crystal terdiam mematung hingga di iringin oleh detakan jantung miliknya akan tindakan Darren tersebut. Bahkan bibirnya keluh tanpa bisa mengucapkan satu kalimatpun.

Crystal mengercap-ngercapkan matanya berkali-kali. Karna sedikit tidak menyangka jika pria itu akan memeluknya seperti ini. Namun sepertinya, kebahagiaan itu hanya sementara.

Karna tanpa di duga, Darren justru mengambil alih pistol yang ada di genggaman tangannya hingga membuat Crystal terkejut.

"Kau? Kembalikan senjataku!" Suara milik Crystal terdengar begitu murka hingga membuat Darren tersenyum sinis setelah dirinya berhasil mengambil senjata api tersebut.

Garis takdir Azahra (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang