PART 35 : MATI LAMPU

431 29 11
                                    

JANGAN LUPA RAMAIKAN CERITA MEREKA YA GUYS🙏😊

"Aku mencintaimu jauh sebelum kamu menjadi milik orang lain."

                             ~Darren Kendrick

                                        ~⚛⚛~
Di mansion.

Darren memilih mengguyur tubuhnya mengunakan air dingin yang keluar dari dalam shower kamar mandi. Karna ia tidak ingin jika dirinya sampai di curigai oleh istrinya karna telah membunuh orang hanya karna ada bekas darah di bajunya. Sesungguhnya ia ingin menyembunyikan dosa ini, karna ia merasa ia begitu hina ketika bersama dengan sang istri. Entah mengapa ia merasa tidak pantas bersanding bersama dengan perempuan sebaik istrinya. Namun sialnya, semua itu di kalahkan dengan perasaan cinta yang ia miliki. Terdengar egois memang. Tapi emang seperti itu lah kenyatannya bahwa dia tidak ingin kehilangan wanita yang begitu ia cintai selama ini.

Hingga Darren pun memilih untuk menyelesaikan ritual mandinya dengan cepat, sebab ia harus pergi kerumah sakit setelah ini. Darren pun memilih keluar dari kamar mandi dengan handuk yang sudah di lilit di pinggangnya.

Langkahnya menuju ke arah lemari pakaian, dan ketika tangan kekar milik Darren ingin mengambil sebuah baju ganti di dalam lemari tersebut, tiba-tiba pendengarannya tidak sengaja mendengar sebuah berita di tv hingga pandangan miliknya langsung teralihkan ke sebuah tv besar yang ada di dalam kamarnya. Pasalnya, berita itu menunjukan sebuah banguan kosong yang di mana menjadi tempat dia berkelahi tadi. Yaitu sebuah berita hari ini, jika warga setempat sempat mendengar suara tembakan dari arah gedung, namun mereka tidak tau apa yang telah terjadi. Karna ketika mereka memanggil polisi, tempat itu sudah bersih tanpa ada pluru satupun.

Tentu saja mereka tidak menemukan apapun di sana. sebab, mario berhasil membersihkan bekas darah akibat perkelahian tadi.

Untung saja mario datang tepat waktu, jika tidak, mungkin saja dia sudah tertangkap oleh polisi sekarang. Itu alasannya mengapa Darren tidak ingin membunuh orang jika sudah berada di Indonesia. Karna itu akan merugikan nama baiknya, berbeda dengan New York. Ia bahkan memiliki banyak kenalan para petinggi untuk tidak ikut campur dengan urusannya. Itu sebabnya, dia bebas membunuh orang di sana.

Darren pun memilih mengabaikan brita di tv, sebab ia harus berisap untuk menemui sang istri di rumah sakit. Apa lagi ketika mendapat kabar jika saat ini maira yang telah menjaganya di rumah sakit. Karna Arkan dan juga arhan memiliki urusan di luar.

Ting....

Hingga notifikasi dari ponselnya pun berhasil mengalihkan perhatian dari pria itu. Darren pun memilih untuk membukanya terlebih dulu.

Di dalam video tersebut terlihat jelas jika saat ini Mario tengah melakukan uji coba kepada salah satu pembunuh bayaran yang masih hidup. Tentu saja dengan memasukan tubuh mereka kepengilingan, terdengar kejam memang, tapi memang seperti itulah cara kerja dunia gelap.

Selama Darren mengikuti dunia gelap, ia menjadi tau bagaimana cara menghabisi seseorang tanpa meninggalkan jejak. Bahkan video itu akan sampai ke tangan Mr, M sebentar lagi. Karna pria itu harus di beri ancaman darinya agar dia tidak menganggu keluarganya lagi.

Hingga tatapan milik pria itu pun berubah tajam,"Akan aku buat kalian membayar mahal karna telah membunuh calon anakku!"

Pria itu segera menaruh ponselnya kembali ke meja dan segera memakai pakaiannya kembali, hingga tidak lama kemudian ponsel miliknya pun kembali berdering. Hingga Darren pun terpaksa harus mengangkatnya ketika nama zevan tertera di layar ponselnya.

"Hmm, kenapa van?"

"Dokter telah menyatakan kondisi zahra baik-baik saja. Karna itu, kemungkinan putriku akan pulang besok!" jelas zevan di sebrang telvon.

Garis takdir Azahra (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang