Huening Kai, hanya bisa terdiam mendengar cerita teman-temannya yang baru saja bercerita soal pengalaman yang mereka alami tatkala menemaninya di rumah sakit.
Ia tidak tahu kalau sempat terjadi hal tidak mengenakan di sana karena... teman-temannya benar-benar menyembunyikan itu semua padanya ketika ia masih dirawat.
Katanya, "biar lo nggak takut."
Dan baru menceritakan semuanya setelah ia keluar dari rumah sakit.
"Gua sempet bangunin dia, tapi nggak bangun-bangun. Gua sampe mikir, ini anak tidur apa mati-"
"Buset, mulut lo enteng bener kalau ngomong," timpal Beomgyu memotong perkataan Taehyun yang belum sempat diselesaikan.
"Lah serius??? Lutut gua lemes, anjing. Tiba-tiba pintu kamar mandi yang udah gua buka, terus sengaja ganjel pake kursi biar nggak ketutup. Eh tahu-tahu ketutup yang kayak dibanting. Abis itu suara kran nyala... ah anjinglah. Gua beneran jadi takut tidur sendiri sekarang."
Ya, semenjak pulang dari rumah sakit. Kai diminta oleh Taehyun agar tidur di kamarnya. Tak peduli kalau harus tidur di lantai, karena memang kasur yang ada di kosan mereka bertipe single bed.
"Tahu nggak lo pada?" ucap Kai pada Beomgyu dan Taehyun membuat keduanya kompak menoleh. "Pas tidur gua sempet kena sleep paralysis. Rasanya bukan nggak bisa bangun. Gua malah kayak bangun tapi keluar dari badan. Itu juga nyadarnya pas gua lihat badan gua sendiri di atas tempat tidur. Terus, suara yang di kamar mandi, gua juga denger. Cuma ya gua nggak bisa apa-apa."
Beomgyu dan Taehyun menelan salivanya. Mereka berdua pernah merasakan yang namanya sleep paralysis. Tapi, tidak seperti yang Kai alami, sampai keluar dari raganya dan bisa melihat tubuhnya sendiri.
"Mau tahu nggak lo apa yang gua denger dari bisik-bisik pegawai RS itu pas gua ngurus administrasi sebelum balik?"
Beomgyu dan Taehyun menggelengkan kepalanya.
"Sebelum gua, ada pasien yang ranap di situ juga. Sendiri tapi, nggak ditungguin sama anggota keluarganya. Nah suatu malem dia nekat mandi karena gerah katanya, terus kepleset. Pendarahan. Meninggal. Kemungkinan karena masih lemes badannya, makanya bisa kepleset di sana."
"ANJING??????!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
creepy 3.0
Fanfiction[BOOK ELEVEN] a horror one-shot collection book. Started: Monday, 02/01/2023 End: -