hospital; 3 ➖ strange entity

182 44 0
                                    

"Gyu," panggil Heeseung pada Beomgyu yang tengah memainkan ponselnya.

"Hn?" sahut Beomgyu tanpa mengalihkan pandangannya.

Saat ini Beomgyu dan Heeseung tengah berada di sebuah ruangan VIP di rumah sakit menemani salah satu teman mereka yang sedang sakit, Kai. Tak hanya berdua, tapi ada juga teman mereka yang lain, yaitu Taehyun. Hanya saja Taehyun sudah tidur dan tinggal mereka saja yang terjaga.

"Denger nggak?"

Kali ini Beomgyu menghentikan kegiatannya, kemudian menoleh pada Heeseung dan bertanya, "apaan?"

"Suara di kamar mandi," ucap Heeseung. "Kayak ada yang nyalain kran."

Belum sempat Beomgyu menanggapi, bukan hanya suara seperti kran yang sedang menyala yang terdengar. Melainkan suara kecipak air. Seperti ada yang mandi dan sedang memainkan air di dalam bathtube.

"Cek gih," ucap Heeseung lagi.

"Kaga! Kaga!" balas Beomgyu seraya mendekat ke arah Heeseung. Ia meletakan ponselnya dan menarik selimut yang ia bawa dari kosan untuk menyelimutinya selagi menemani Kai di rumah sakit.

Beomgyu tak berani. Pun dengan Heeseung. Apalagi ketika suara yang terdengar semakin kencang dan jelas. Keduanya tetap diam dan berusaha untuk tidur. Sialnya, suara yang terus terdengar sepanjang malam tersebut membuat mereka berdua terus terjaga.

Hingga ketika pagi menjelang. Taehyun terbangun dan langsung beranjak menuju kamar mandi. Ia berseru kencang ketika membuka kamar mandi dan mendapati ruangan yang tak seberapa luas itu kotor dan penuh dengan jejak kaki.

"Buset, ini siapa nih yang abis main becek-becekan tanah langsung ke sini???" tanyanya pada Heeseung dan Beomgyu yang tidak tidur semalaman tersebut.

"Dari semalem ada suara di situ. Kayak orang mandi, main aer. Baru berhenti suaranya pas adzan subuh tadi," jelas Beomgyu yang diangguki oleh Heeseung.

"Hah? Kok gua nggak denger?"

"Ya lu budek. Suaranya sejelas itu semalem. Kai mah wajar tidurnya pules gara-gara abis minum obat. Lah elu?" tanya Beomgyu jadi kesal sendiri.

Maklum, efek belum tidur semalaman ditambah rasa takut yang masih tertinggal. Terlebih ketika ia mendapati kenyataan memang sempat ada orang lain di dalam kamar mandi tersebut.

"Siap salah."

creepy 3.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang