"Maksudnya?" tanya Leehan pada Yang Jungwon yang bilang kalau ia baru saja menyaksikan salah satu teman sekelasnya melakukan ritual aneh di dekat gudang belakang sekolah mereka.
Dan kini, Jungwon sengaja menarik Leehan ke lantai paling atas gedung sekolahnya untuk membicarakan hal tersebut.
Jungwon tidak mau kalau sampai pembicaraan mereka terdengar oleh orang lain, terutama terduga teman sekelasnya yang melakukan ritual aliran sesat tersebut.
"Ya gitu, anjing. Masa harus gua jelasin. Aliran sesat!" ucap Jungwon emosi.
"Lo lihat siapa orangnya?" tanya Leehan lagi.
Jungwon menggelengkan kepala.
"Yang jelas dari kelas kita. Dia pake hoodie kelas kita."
Kelas mereka memang memiliki beberapa seragam buatan yang hanya khusus untuk anak-anak di kelas mereka saja. Salah satunya hoodie, yang di belakangnya terdapat bordiran tulisan kelas mereka.
"Terus, lo mau cari tahu?"
Jungwon menganggukkan kepala.
"Lo bantuin gue!"
"Misal, kita udah tahu. Terus lo mau apa?"
"Ya apalagi??? Lapor ke guru lah. Kalau nggak digubris, gue bakal videoin lagi pas dia lagi ngelakuin ritual itu, terus viralin biar dapet sanksi sosial."
"Ada gila-gilanya lo gua lihat."
"Daripada kita semua kenapa-napa? Gimana kalau itu ritual ngebahayain kita? Gimana kalau itu ritual butuh tumbal? Gue masih mau hidup lama. Nggak mau kalau-"
ddddrrrrrttttt
Belum sempat Jungwon menyelesaikan perkataannya, ponsel di kantung seragam bagian depannya bergetar.
"Kenapa?" tanya Leehan"Bang Heeseung, gue dipanggil disuruh ke lapangan."
"Kapan?"
"Sekarang."
"Oh, ya udah gih sana."
"Nanti kita lanjutin lagi bahas soal ini!"
"Iyee," ucap Leehan sembari menganggukkan kepala.
Dimana setelah Jungwon pergi dan punggungnya sudah tidak terlihat lagi, ekspresi Leehan berubah. Ia kemudian mengambil ponselnya untuk melakukan panggilan suara pada seseorang.
"Lo ketahuan sama Si Jungwon."
KAMU SEDANG MEMBACA
creepy 3.0
Fanfiction[BOOK ELEVEN] a horror one-shot collection book. Started: Monday, 02/01/2023 End: -