Gaeul pernah mendengar, katanya binatang itu makhluk yang lebih sensitif dan peka akan kehadiran makhluk tak kasat mata.
Hal-hal yang tidak bisa dilihat dan dirasa oleh manusia, seringkali bisa mereka lihat dan rasakan kehadirannya. Entah itu rasa sakit, rasa di detik-detik terakhir kehidupan, hingga rasa akan kehadiran sesuatu yang tidak seharusnya bisa dirasakan.
Kenapa Gaeul menyebutnya demikian?
Karena setahu Gaeul, kehadiran sesuatu yang terlalu kuat padahal mereka tak seharusnya ada atau tak terlihat, itu menunjukkan keinginan sesuatu tersebut untuk mendominasi.
Di mana sekali lagi, itu tak seharusnya begitu.
Saat ini, Gaeul tengah berjongkok di depan kucingnya yang tiba-tiba ada di ruang tengah (yang gelap karena lampunya yang memang selalu dimatikan tiap kali penghuni rumahnya hendak tidur).Gaeul baru saja keluar dari kamar mandi dan mendapati Si Bumil, begitu ia menamai kucing betinanya yang baru saja melahirkan tiga anak lucu-lucu tersebut, tengah duduk dan terus menatap ke arah pintu kamar mandi tempat Gaeul menyelesaikan urusan alamnya tadi.
"Ngapain, sih, lihatinnya begitu? Ngedip coba," ucap Gaeul sambil mengibaskan tangannya di hadapan wajah peliharaannya.Namun, kucing tersebut bergeming dan tak menghiraukan seruan dari Sang Majikan.
"Ada yang rese ya di situ?" tanya Gaeul kemudian sembari melihat ke arah kamar mandi tersebut. "Ya udah atuh jagain kamar aing ya, Mil," ucap Gaeul kemudian sembari beranjak berdiri dan kembali ke kamarnya.
Di mana tepat setelah Gaeul menutup dan mengunci pintu kamar, terdengar sebuah ketukan di pintu kamarnya secara tiba-tiba hingga membuat Gaeul terkejut dan langsung mundur beberapa langkah.
Sudah jelas itu pasti bukan Bumil.Dan jelas bukan penghuni rumahnya atau seseorang yang dia kenal.
Kenapa?
Karena selama seminggu ke depan dimulai dari siang tadi, orangtua dan kakaknya pergi ke kampung halaman untuk menengok kakeknya yang sedang sakit.Sementara Gaeul harus tinggal sendiri di rumah bersama Bumil dan 3 anak kucing lainnya yang tidak mungkin bisa berdiri dengan dua kaki sambil mengetuk pintu kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
creepy 3.0
Fanfic[BOOK ELEVEN] a horror one-shot collection book. Started: Monday, 02/01/2023 End: -