hospital; 4 ➖ the night after

169 42 0
                                    

Akibat dari perkataan dua temannya, Beomgyu dan Heeseung, Taehyun jadi kepikiran.

Kepikiran perihal sesuatu yang mungkin memang ada dan mengganggu keduanya semalam di kamar mandi.

Kai masih harus dirawat sehari lagi. Berbeda dengan kemarin, kali ini hanya Taehyun yang bisa menemani. Maklum, Kai bukan tipikal orang yang suka berada di rumah sakit sendiri. Ia takut merasa bosan karena tidak ada yang bisa diajak mengobrol.

Maka dari itu sejak awal harus dirawat inap, Kai meminta bantuan teman-temannya untuk bergantian menemani. Dan kebetulan hanya Taehyun yang bisa menemaninya malam ini.

Kalau biasanya Taehyun akan bersantai seperti biasa, berbeda dengan kali ini. Ia tak berhenti memandang ke arah kamar mandi, yang pintunya sengaja ia posisikan dalam keadaan terbuka.

Entahlah.

Taehyun merasa kalau tidak akan terjadi apa-apa apabila pintunya dalam keadaan terbuka. Sejauh ini, perkiraannya terbukti benar. Tidak terjadi apa-apa.

Biar begitu perasaan gelisah tak kunjung hilang dari kepala dan perasaannya. Ada rasa tak tenang, ada rasa seperti ia sedang menunggu sesuatu yang tak menyenangkan akan terjadi. Ada rasa seperti ia sedang diawasi.

Kalau sebelumnya ia teralihkan dengan obrolan singkat bersama Kai, kali ini tidak. Kai sudah tidur setelah meminum obatnya. Sementara Taehyun tetap terjaga.

Dihelanya napas dalam-dalam sebelum dihembuskan kasar. Taehyun bangkit dari sofa yang ada di ruangan tempatnya berada saat ini. Ia berjalan mendekati tempat tidur yang ditempati Kai. Memandangi teman dekatnya yang sedang tertidur itu.

Kemudian beralih menatap ke arah jendela yang tertutup tirai berwarna putih. Langkah kakinya tergerak menuju tempat yang menyita perhatiannya tersebut. Disibaknya sedikit tirai yang menutupi pandangan ke arah luar.

Dari tempatnya berdiri, dari posisi kamar ranap Kai yang berada di lantai tiga, Taehyun mendapati seseorang tengah berdiri di lantai dasar sembari menatap ke arahnya. Terus mendongak tanpa mengedipkan mata.

Seperti menunggu. Atau memperhatikan sesuatu.

Entah benar-benar menunggu atau sedang mengawasi apapun yang ingin diawasi.

SREEEEEEEK!

Taehyun langsung menutup kembali tirai yang sempat ia buka tersebut.

Bersamaan dengan pandangannya yang beralih ke arah Kai lagi, pintu kamar mandi tertutup. Terbanting seolah dihantam oleh angin.

Tak lama, terdengar suara kran dibuka dan air mengalir. Ia menelan salivanya. Buru-buru mendekat ke arah Kai dan mencoba menggoyang-goyangkan tubuh temannya satu itu agar segera bangun.

Sialnya, Kai benar-benar pulas dan tak terganggu sedikitpun.

"Jangan-jangan..... ini yang didenger Beomgyu sama Heeseung kemaren..."

creepy 3.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang