Yoo Seung Woo melihat ke sekeliling. Tempat yang ia datangi saat ini adalah tempat yang sangat asing baginya dan tak seharusnya ia datangi mengingat konsekuensinya pasti akan sangat berat.
Namun, tuntutan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga besarnya membuat ia terpaksa mengambil jalan pintas ini.
Berbekal saran dan penawaran dari salah satu kenalannya, Yoo Kihyun, berakhirlah Seung Woo di sini. Di rumah tua milik seorang perempuan paruh baya yang biasa dipanggil dengan sebutan Mbah.
Entah karena sugesti dari pikirannya sendiri atau memang aura di sekitarnya yang terkesan gelap, Seung Woo merasa sedikit tidak nyaman.
"Sebelum saya lanjutkan, saya ingin bertanya lagi sama kamu untuk yang terakhir kali."Pandangan Seung Woo kembali fokus pada perempuan tua di hadapannya. Ia menelan salivanya mendengar pertanyaan tersebut.
"Saya kasih tahu sekali lagi akan konsekuensinya. Pertama, istri kamu harus hamil lagi, anak itu akan terlahir cacat sebagai ganti dari setan yang akan membuat kamu kaya. Selama anak itu hidup, kekayaan kamu akan semakin bertambah dan tidak akan pernah berkurang sedikitpun. Tapi, sekali anak kamu yang cacat itu mati, maka semua kekayaan yang kamu dapatkan akan ikut lenyap. Tidak cuma itu, satu persatu keluargamu yang ikut menikmati harta hasil pesugihan ini juga akan mati sebagai pengganti."
GULP!
Peluh sebesar biji jagung lolos begitu saja di pelipis Seung Woo.
"Termasuk kamu sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
creepy 3.0
Fanfiction[BOOK ELEVEN] a horror one-shot collection book. Started: Monday, 02/01/2023 End: -